Geger! Pramugari Temukan Kamera Tersembunyi di AC Kamar Hotel

Rabu, 15 Desember 2021 - 20:35 WIB
loading...
Geger! Pramugari Temukan Kamera Tersembunyi di AC Kamar Hotel
Seorang pramugari membuat geger jagat maya dengan penemuan sebuah kamera tersembunyi di kamar hotel tempatnya menginap di Korea Selatan. Foto/TikTok @nik.alisa
A A A
SEOUL - Seorang pramugari membuat geger jagat maya dengan penemuan sebuah kamera tersembunyi di kamar hotel tempatnya menginap di Korea Selatan. Temuan itu viral setelah perempuan tersebut mengunggah video ke akun TikTok @nik.alisa.

Melansir laporan World of Buzz, sang pramugari menceritakan pengalamannya menemukan kamera berukuran sangat kecil di sela-sela pendingin ruangan atau AC. Mulanya dia curiga lantaran ada cahaya merah berkadap-kedip di sela-sela AC tersebut.

Baca Juga: Viral, Pramugari Ini Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Hotel Korea Selatan

"Apa perasaan Anda, bila Anda baru check-in ke kamar hotel bertemu dengan hal semacam ini. Kenapa dalam AC ada lampu merah berkedap-kedip. Apakah ini normal atau saya berlebihan saja," katanya dalam video.

Video tersebut ditonton lebih dari 2,1 juta kali, hampir 162.000 lebih tanda suka dan dibagikan 5.600 kali.

Dia mengatakan, kamera tersembunyi semacam ini merupakan hal umum di Korea Selatan. Namun 2 hari kemudian dia memperbarui informasi, setelah mengonfirmasi pihak hotel cahaya berkedip itu berasal dari CCTV.

Korban yang tidak disebutkan bekerja untuk maskapai apa, telah melaporkan temuannya itu kepada polisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)