Awkarin Unggah Foto Jenazah Laura Anna di Persemayaman: Rest Well, Beautiful Soul

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:45 WIB
loading...
Awkarin Unggah Foto Jenazah Laura Anna di Persemayaman: Rest Well, Beautiful Soul
Sejumlah rekan Laura Anna hadir di rumah duka untuk melihat jasad mendiang untuk terakhir kali. Salah satunya Awkarin. Foto/Instagram Awkarin
A A A
JAKARTA - Sejumlah rekan Laura Anna hadir di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, untuk melihat jasad mendiang untuk terakhir kali. Salah satunya selebgram Awkarin.

Jenazah Laura Anna diketahui kini sedang disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, untuk selanjutnya akan dikremasi pada esok hari. Duka mendalam dirasakan oleh mereka yang hadir di rumah duka, termasuk para selebgram seperti Awkarin, Sarah Gibson, Erika Carlina, dan Dara Arafah.



Melalui akun Instagramnya, Awkarin mengunggah foto diri beserta ketiga rekannya tersebut saat menatap Laura yang sudah terbujur kaki di dalam peti. Mengenakan busana hitam dan sarung tangan putih, Laura tampak sangat cantik.

"Selamat jalan, Laura. Semoga Tuhan tempatkan Laura di sisi terbaik-Nya. Senang bisa jadi salah satu teman main Laura dulu. Rest well, beautiful soul," tulis Awkarin, Rabu (15/12/2021).

Awkarin Unggah Foto Jenazah Laura Anna di Persemayaman: Rest Well, Beautiful Soul


Unggahan Awkarin ini langsung dibanjiri beragam komentar rekannya maupun netizen. Mereka banyak memuji kecantikan Laura dan berharap mendiang tenang di alam sana, meski di sisi lain juga syok mendengar kabar kematiannya yang terbilang mendadak.



"Cantik banget, rest in love," tulis @p.jinjuu16.

"Jenazah dia cantik bgt :))" timpal @jesselyne44.

"Rip laura semoga damai disurga," kata @ndari_nuriswan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)