Kolaborasi Lintas Industri Lahirkan Karya Fashion Bertema Instant Moodbooster

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:37 WIB
loading...
Kolaborasi Lintas Industri Lahirkan Karya Fashion Bertema Instant Moodbooster
Perkembangan zaman dan dinamika tren yang terus berkembang pesat dapat dirasakan di berbagai industri, salah satunya fesyen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan zaman dan dinamika tren yang terus berkembang pesat dapat dirasakan di berbagai industri, salah satunya fesyen .

Sebagai industri yang dikenal dengan kreativitas dan inovasinya, tidak jarang pula para pelaku fesyen berkolaborasi dengan brand dari industri lain yang memiliki kesamaan dalam semangat dan audiens.

Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy digandeng untuk berkolaborasi dengan brand fesyen kreatif anak bangsa, Loony Store Indonesia. Kolaborasi lintas industri yang unik ini pun mengundang respons positif dari para warganet.

Baca juga: Bintangi My Fussy Boss, Kiki Farrel Dapat Banyak Pengalaman Baru

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, khususnya kalangan muda yang mendukung tren fesyen Tanah Air," kata Brand Manager Cap Lang Minyak Eucalyptus Aromatherapy, Andri Pai dalam keterangan persnya, Rabu (16/12/2021).

Dukungan dari brand minyak aromaterapi ini pun disambut baik Loony Store Indonesia. "Kedua brand kami sama-sama melengkapi keseharian kawula muda Indonesia. Kami melihat ini sebagai sebuah kesempatan unik yang tidak bisa dilewatkan," ungkap Founder Loony Store Indonesia, Karlina.

Kolaborasi yang merupakan bagian dari rangkaian peluncuran packaging baru Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy ini menghadirkan empat set pakaian ciamik dengan tulisan-tulisan catchy dan warna cantik yang senada dengan desain packaging baru tersebut.

Baca juga: Sering Dijadikan Menu Sarapan, Apakah Nasi Uduk Mengandung Kolesterol?

Set pakaian hasil kolaborasi ini mengangkat tema "Instant Moodbooster", untuk mendukung para remaja agar dapat selalu merasa on-the-mood.

Tema yang diangkat pun cocok dengan situasi saat ini yang penuh ketidakpastian agar selalu dapat menjadi mood booster bagi siapapun yang memakainya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)