Hoya Sync III, Lensa Kacamata yang Didesain Khusus untuk Era Digital

Kamis, 16 Desember 2021 - 10:05 WIB
loading...
Hoya Sync III, Lensa Kacamata yang Didesain Khusus untuk Era Digital
Hoya Sync III, lensa kacamata yang didesain khusus untuk era digital. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Era teknologi digital membuat semua orang tak dapat dipisahkan dengan smartphone, komputer, laptop, tablet, dan perangkat digital lainnya. Bahkan menurut penelitian, rata-rata dari mereka menghabiskan total 8 hingga 10 jam di depan perangkat digital setiap hari.

Hal ini dapat menyebabkan gejala ketegangan pada mata, mata iritasi, penglihatan kabur, hingga sakit kepala. Gejala tersebut bahkan bisa muncul setelah Anda hanya dua jam terus menerus memandang layar perangkat digital. Kondisi makin buruk bila Anda gonta-ganti perangkat digital, dari laptop ke smartphone misalnya. Mata Anda akan mengalami kelelahan dan ketegangan karena tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bersantai.

Menjawab persoalan yang dihadapi banyak orang modern era digital sekarang, Hoya Vision Care menawarkan solusi yaitu Lensa Digital Sync III. Inilah lensa yang disesuaikan secara individual yang unik dan untuk kebutuhan spesifik. Lensa produk Hoya Vision Care ini dapat membantu meredakan ketegangan mata akibat terlalu lama terpapar cahaya dari layar perangkat digital.

Nihla Azkiya, Marketing Manager PT HOYA Lens Indonesia mengatakan, Hoya menghadirkan tiga varian ukuran penunjang akomodasi (power boost) sebagai upaya mengurangi gejala mata lelah.



“Lensa Sync III memenuhi seluruh kriteria lensa kacamata yang baik dan berkualitas. Seperti produk Hoya Vision Care lainnya, lensa Sync III berada di dalam lapisan pelindung yang kuat dan tidak mudah tergores sehingga umur lensa bisa menjadi lebih panjang. Selain itu, ketahanan lapisan lensa memberikan performa stabil, penglihatan tajam dan alami sepanjang hari,” jelas Nihla.

Nihla juga menambahkan, bahwa seperti pada lensa Hoya lainnya, lensa digital Sync III dilengkapi dengan proteksi lapisan HVLL (Hi-Vision Long Life) dengan fitur lima kali lebih kuat dan tahan gores dibandingkan lapisan lensa standar.

Sebagai sebuah terobosan dibandingkan lensa digital yang sejenis, Sync III hadir dengan lebih dari satu teknologi dan lensa ini menerapkan profil penglihatan masing-masing individu agar lensa lebih sesuai dengan kebutuhan penglihatan unik para pengguna. Dengan teknologi yang digunakan Lensa Sync III, berbagai gejala ketegangan pada mata dapat berkurang hingga 84 persen menggunakan Lensa Digital Sync III.

Lensa Digital Sync III telah diluncurkan di Indonesia pada November 2021 lalu. Hoya Vision Care memberi kesempatan kepada pelanggannya di Indonesia untuk mendapatkan harga spesial promo peluncuran. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga spesial promo Anda dapat mengunjungi hoyaexperience.com/Sync3 atau langsung datang ke optik rekanan HOYA terdekat.



Sebagai perusahaan terkemuka di dunia, Hoya selalu mempersembahkan sebuah produk berkualitas dengan terobosan multiteknologi dan fitur sesuai profil penglihatan pada sebuah lensa kacamata. Dengan kelebihan yang ditawarkan oleh lensa Sync III menjadikan lensa ini memiliki value lebih dibandingkan dengan lensa single vision biasa.

Perawatan lensa ini sangat mudah, sama halnya dengan perawatan lensa lainnya. Basahi lensa sebelum mengusapnya dengan lap khusus kacamata atau tissue lembut dan meletakkan pada tempat kacamata agar tidak mudah tergores maupun terbentur.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4107 seconds (0.1#10.140)