Dul Jaelani Unggah Cincin Bersama Tissa Biani Jadi Sorotan, Sudah Tunangan?

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:20 WIB
loading...
Dul Jaelani Unggah Cincin Bersama Tissa Biani Jadi Sorotan, Sudah Tunangan?
Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap memperlihatkan keseriusan dalam menjalin kisah asmara. Foto/
A A A
JAKARTA - Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap memperlihatkan keseriusan dalam menjalin kisah asmara. Belum lama ini putra bungsu Maia Estianty itu baru pamer cincin sepasang.

Hal ini diketahui sebagaimana dalam akun Instagram pribadinya @Duljaelani.

Momen pamer cincin itu membuat netizen heboh dan berspekulasi bahwa Dul dan Tissa sudah tunangan.

"Bismillahirrahmanirrahim, wahai Allah, jodoh ada di tanganMu. Namun berikanlah kami kekuatan untuk berdoa agar Engkau satukan kami," tulis Dul Jaelani dikutip pada Kamis (16/12/2021).



Potret yang Dul unggah memperlihatkan kedua cincin berwarna silver dengan mata berlian tersemat di dua jari manis mereka. Selain itu, kekasih Tissa Biani ini juga mengucap bismillah. Ini seolah menandakan akan ada rencana besar kedepannya yaitu menikah.

"Di lain hari, aku jadi ayahnya dan dia anakku. Dengan tak terduga, keesokannya dia jadi ibuku dan aku anaknya," sambungnya

Dalam kesempatan ini juga Dul Jaelani menjelaskan hubungannya dengan Tissa Biani bukan hanya sekadar kekasih. Juga sebagai kakak, adik, bahkan ibu buatnya.

"Dia adalah pasanganku. Kadang berubah jadi adikku lalu kakakku," jelas Dul

Sejumlah potret keromantisan lain juga di posting oleh Dul Jaelani. Seperti berlutut dihadapan Tissa Biani. Lainnya hadir saat dia juga itu mencium tangan kekasihnya dan merangkul mesra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)