Kekayaan Rachel Vennya Paling Banyak Berasal dari Pekerjaan Ini

Kamis, 16 Desember 2021 - 17:01 WIB
loading...
Kekayaan Rachel Vennya Paling Banyak Berasal dari Pekerjaan Ini
Kekayaan Rachel Vennya berasal dari banyak sumber, mulai endorsement hingga bisnis. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Kekayaan Rachel Vennya berasal dari banyak sumber, mulai endorsement hingga bisnis. Dengan penghasilan yang berasal dari multisumber itu, tak heran bila selebgram 26 tahun tersebut mampu mengumpulkan rupiah dalam jumlah besar.

Nama Rachel Vennya menjadi perbincangan publik sejak diketahui kabur dari karantina paska bepergian dari Amerika Serikat. Dalam kasus tersebut, Rachel mengaku mengeluarkan uang Rp40 juta agar bisa lolos dari kewajiban karantina.



Tampaknya nominal tersebut bukanlah angka yang besar bagi ibu dua anak itu mengingat dirinya kerap mengenakan barang branded yang bisa dibanderol harga ratusan juta rupiah. Lantas, dari mana Rachel Vennya mendapatkan pundi kekayaannya hingga sanggup mengocek kantong Rp40 juta demi lolos dari karantina?

Berikut enam sumber kekayaan Rachel Vennya yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/12/2021).

1. Endorsement

Rachel Vennya dikenal sejak dirinya aktif di media sosial Ask.FM. Setelah merambah ke Instagram, jumlah pengikutnya semakin bertambah hingga kini mencapai 6,5 juta. Selebgram satu ini memang dikenal dengan tarif cukup mahal, namun banyak juga testimoni bagus setelah beriklan dalam akun Instagramnya.

Kepada Hotman Paris, Rachel mengaku pendapatannya dari endorsement bisa mencapai ratusan juta rupiah per bulan. Dalam satu hari, dia bisa mendapatkan lebih dari lima produk endorsement sekaligus. Bahkan, saat tampil di YouTube Riomotret, Rachel tidak menyangkal kalau penghasilannya dari endorsement bisa mencapai Rp1 miliar per bulan. Tak heran bila kemudian ia menjadi selebgram yang tajir melintir.

"Tapi kalau penghasilan endorsement dalam satu bulan, pernah nggak mencapai Rp 1 M atau mendekati?" tanya Rio.

"Hmmm, mungkin," kata Rachel Vennya, sembari senyum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)