Respon Denny Sumargo Disalahkan atas Meninggalnya 4 Artis Ini Usai Tampil di Podcastnya

Jum'at, 17 Desember 2021 - 09:41 WIB
loading...
Respon Denny Sumargo Disalahkan atas Meninggalnya 4 Artis Ini Usai Tampil di Podcastnya
Denny Sumargo angkat bicara usai disalahkan atas meninggalnya empat artis yang tampil di podcastnya yakni Laura Anna, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Mbak You. Foto/Instagram Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo angkat bicara usai disalahkan atas meninggalnya empat artis yang tampil di podcastnya . Mereka adalah Laura Anna , Vanessa Angel , Bibi Ardiansyah dan Mbak You .

Hal ini berawal dari sebuah berita terkait empat artis yang meninggal dunia usai tampil di podcast suami Olivia Allan itu. Bahkan akibat berita ini, Denny didoakan menyusul artis-artis tersebut.

"Semoga abis ini yg modar Denny Sumargo," komentar salah satu netizen di Twitter dikutip Jumat (17/12/2021).

Komentar tersebut membuat bintang film Balada Sepasang Kekasih Gila itu membalasnya. Melalui Instagram Story, Denny menyebut bahwa dirinya rela menggantikan empat orang artis tersebut untuk menghadap sang pencipta.

"Temen gw barusan ngirimin ss-an berita ini. Kalau gw bisa gantiin, gw yg pergi duluan, ga apa kok," tulis Denny.


Tanggapan pria yang akrab disapa Densu itu membuat netizen lain tak habis pikir. Terlebih, mereka mengetahui bahwa kematian adalah sebuah takdir yang tidak bisa ditukar.

"Berpikir positif bisa kan? Bisa jadi podcast nya nitip pesan terakhir.. Mencurahkan yang ingin dicurahkan biar kepergian mereka tenang," kata netizen.

"Udah banyak yang podcast sama densu. Yang lainnya Alhamdulillah masih sehat kok. Klo yg meninggal mungkin sudah takdirnya. Neti neti, punya hari negatif mulu sih" komentar netizen lainnya.

Sementara itu, saat mengetahui kabar meninggalnya Laura Anna Densu pun kaget dan tak menyangka. Ia bahkan sempat bingung, mengapa ada lebih dari satu artis yang meninggal dunia usai tampil ke podcastnya.

"Aduh ada apa sih dengan konten gue. Setiap yang gue undang, pulang-pulang kenape-nape," kata Denny.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)