Iqbaal Ramadhan Jadi Model Video Klip NOAH, Penampilannya Bikin Penasaran

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:04 WIB
loading...
Iqbaal Ramadhan Jadi Model Video Klip NOAH, Penampilannya Bikin Penasaran
Iqbaal Ramadhan menjadi model video klip NOAH yang berjudul Yang Terdalam. Hal ini terungkap dari potongan video klip yang dibagikan akun Twitter @NOAH_ID. Foto/Instagram Iqbaal Ramadhan.
A A A
JAKARTA - Iqbaal Ramadhan menjadi model video klip NOAH yang berjudul Yang Terdalam. Hal ini terungkap dari potongan video klip yang dibagikan akun Twitter @NOAH_ID.

Dirilisnya video klip ini sebagai penanda peluncuran album Second Chance: Taman Langit. Lagu Yang Terdalam sendiri merupakan lagu hits yang terdapat dalam album Taman Langit.

Meski konsep video klip dari lagu Yang Terdalam hampir sama dengan sebelumnya, ada beberapa perbedaan dalam klip terbaru mereka. Salah satunya adalah penampilan Iqbaal yang menggantikan sosok Ariel dalam video klip tersebut.

Iqbaal Ramadhan Jadi Model Video Klip NOAH, Penampilannya Bikin Penasaran


"Untuk #NOAHSecondChance Yang Terdalam dari album NOAH Second Chance Taman Langit 17.12.2021," tulis akun Twitter @NOAH_ID dikutip Jumat (17/12/2021).

Dalam potongan video klip lagu tersebut, Iqbaal terlihat berjalan dengan mengenakan kaos serta jaket. Ia bahkan terlihat melintasi beberapa pedagang yang ada di lokasi tersebut, dengan rambut sebahunya yang dibiarkan tergerai.


Potongan video klip Yang Terdalam versi terbaru tersebut, mendapatkan beragam reaksi dari para netizen . Mereka bahkan menyambut baik rilisnya kembali video klip Yang Terdalam versi NOAH.

"Jdi penasaran pingin cepet liat vidio klip full nya," tulis netizen.

"Gokil coy Yang Terdalam Definitive Edition," kata netizen.

"Wanjir Ariel versi second chance," komentar netizen.

Sebagaimana diketahui, grup band NOAH saat ini tengah mempersiapkan peluncuran album Second Chance: Taman Langit yang juga merupakan rangkaian dari konser musik mereka di 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)