Tunjang Gaya Penampilan dengan Tas Pinggang Kekinian

Jum'at, 17 Desember 2021 - 05:57 WIB
loading...
Tunjang Gaya Penampilan dengan Tas Pinggang Kekinian
Dunia fahion sepertinya tidak kehabisan ide dan cara bagi pencintanya untuk tampil bergaya dalam kegiatan sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dunia fahion sepertinya tidak kehabisan ide dan cara bagi pencintanya untuk tampil bergaya dalam kegiatan sehari-hari. Tak ketinggalan tas pinggang kekinian yang dikreasikan dengan bahan dan tampilan yang premium.

Penampilan bisa menjadi chic dengan menyematkan tas pinggang yang dipadupadankan dengan model pakaian apapun.

Model tas pinggang kekinian ini akan memberikan nuansa yang berubah dalam seketika, seperti yang dihadirkan Zig Zag. Salah satu pencipta aksesori fashion lokal yang berkiprah sejak 2018 ini menyajikan desain yang disesuaikan selera kaum wanita maupun pria.

Baca juga: Shin Hye Sun Terima Casting Drama See You In My 19th Life

"Zig Zag menjadikan segmen tas pinggang ini sebagai gaya fashion yang memberikan keunikan, tetapi tetap fungsional dalam keseharian karena orang juga banyak aktivitas di luar rumah," ungkap pemilik Zig Zag, Feby Caesar Saleh kepada awak media, baru-baru ini.

Dengan corak yang variatif, tas pinggang ini tidak hanya bisa digunakan kegiatan sehari-hari, tetapi juga bisa untuk kegiatan formal, berpetualang di alam bebas, hingga untuk berolahraga.

Baca juga: 5 Film Korea Ini Tak Pernah Tayang di TV Indonesia, Banyak Adegan Panasnya!

"Zig Zag saat ini melakukan penetrasi dengan membuka toko resmi di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada, serta juga di Instagram @zigzag_idn," pungkas Feby.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)