Pesulap Terkaya di Indonesia, Penghasilan Ratusan Juta hingga Bikin Rumah Hantu

Jum'at, 17 Desember 2021 - 13:59 WIB
loading...
Pesulap Terkaya di Indonesia, Penghasilan Ratusan Juta hingga Bikin Rumah Hantu
Pesulap terkaya di Indonesia memiliki penghasilan ratusan juta. Salah satu di antaranya ada yang mampu membuat rumah hantu dan terkenal hingga mancanegara. Foto/Instagram The Sacred Riana.
A A A
JAKARTA - Pesulap terkaya di Indonesia memiliki penghasilan ratusan juta. Bahkan salah satu di antaranya ada yang mampu membuat rumah hantu . Pesulap ini juga terkenal hingga mancanegara dan tampil di ajang pencarian bakat luar negeri serta menjadi pemenang.

Kekayaan para pesulap ini bukan hanya lantaran sering manggung di berbagai acara. Namun, tak sedikit dari mereka yang juga sempat menyalurkan bakatnya melalui YouTube. Indonesia sendiri memiliki cukup banyak publik figur yang mampu untuk menghibur masyarakat lewat aksi sulap.

Siapa saja pesulap terkaya di Indonesia? Berikut daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (17/12/2021).



1. Limbad

Pesulap Terkaya di Indonesia, Penghasilan Ratusan Juta hingga Bikin Rumah Hantu


Master Limbad merupakan satu-satunya pesulap yang tidak pernah berbicara di atas panggung. Kendati demikian, aksinya selalu saja membuat penasaran, lantaran kerap menyajikan pertunjukan ekstrem yang membuat jantung berdebar.

Sebelum mengikuti ajang The Master, pria yang hobi otomotif ini dikabarkan sempat memasang tarif kisaran Rp4 sampai Rp5 juta untuk penampilannya di Indonesia. Sedangkan tarif tampil di luar negeri berkisar antara Rp10 sampai Rp15 juta.

Kini, setelah sukses dalam ajang The Master, tarif Limbad sekali manggung disebut semakin tinggi. Bahkan berada dalam kisaran Rp40 sampai Rp50 juta. Pendapatan ini belum termasuk penghasilan dari kanal YouTube-nya.

2. Demian Aditya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)