Nonton Persiapan Prosesi 7 Bulanan Aurel Besok di Sini Gratis

Jum'at, 17 Desember 2021 - 14:03 WIB
loading...
Nonton Persiapan Prosesi 7 Bulanan Aurel Besok  di Sini Gratis
Acara Backstage 7 bulanan Aurel bisa disaksikan di RCTI+, Sabtu 18 Desember pukul 14.30 WIB. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Sudah resmi menjadi suami istri pada bulan April lalu, kini tidak terasa rumah tangga Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah akan segera dikaruniai sang buah hati. Tentu momen tersebut sangat ditunggu-tunggu keluarga serta para penggemar setia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dengan konsep yang super mewah, pernikahan Atta dan Aurel berhasil dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 April 2021 lalu. Tayang secara live di RCTI dan juga RCTI+, pernikahan Atta dan Aurel juga turut disaksikan masyarakat banyak. Tidak hanya itu, pernikahannya juga dihadiri banyak pesohor negeri seperti Ari Lasso, Sandiaga Uno hingga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Saat ini, Aurel Hermansyah sudah 7 bulan mengandung sang buah hati tercinta. Dalam rangka 7 bulan usia kehamilannya tersebut, Aurel dan Atta akan segera melangsungkan acara 7 bulanan pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 mendatang. “Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan” dijadwalkan tayang di RCTI dan juga RCTI+.


Hanya di program Backstage+, masyarakat dapat mengintip langsung berbagai cuplikan eksklusif seperti persiapan, prosesi, hingga selesai acara sampai interview khusus dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menarik banget bukan? Cuma di Backstage+ kamu dapat menyaksikan seluruh cuplikan dibalik layar acara “ 7 Bulanan”.

Jangan sampai ketinggalan 7 bulanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam program Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan pada hari Sabtu, 18 Desember 2021. Saksikan juga seluruh persiapannya secara eksklusif di Backstage+ RCTI+ mulai pukul 14.30 WIB.

#IkatanCintaAttaAurel
#IkatanCintaAttaAurel7Bulanan
#AttaHalilintaar
#AurelHermansyah
#StreamingGratis
#StreamingIkatanCintaAttaAurel7Bulanan
#RCTI
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)