Sempat Membaik, Kerabat Sebut Imam S Arifin Meninggal akibat Stroke

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:20 WIB
loading...
Sempat Membaik, Kerabat Sebut Imam S Arifin Meninggal akibat Stroke
Penyanyi dangdut senior Imam S Arifin dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Industri musik Indonesia tengah berduka. Penyanyi dangdut senior Imam S Arifin dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya.

Kabar tersebut sebagaimana diungkapkan kerabat pedangdut kondang di era 1980-an tersebut.

"Iya benar, Imam S Arifin meninggal dunia . Sekitar pukul 13.00 WIB," kata kerabat Imam S Arifin, Saiful saat dihubungi awak media Jumat (17/12/2021) sore.

Baca juga: Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Merasa Kehilangan

Menurutnya, Imam sudah menderita stroke sejak setahun yang lalu. Namun, kata Saiful, Imam sempat sembuh dan bisa kembali berjalan.

Sayangnya, kesehatan Imam tak bertahan lama, dan mengembuskan napas terakhirnya di akhir 2021 ini.

"Sudah sempat sembuh dan jalan, padahal. Waktu itu dia masih ngobrol sama saya, enggak ada keluhan. Tiba-tiba dia drop, sakit di dada dan perut, terus kami usaha bawa ke rumah sakit," beber Saiful.

Nahasnya, Imam tak sempat dibawa ke rumah sakit, dan tutup usia dalam perjalanan. "Enggak sempat dibawa, meninggal di jalan waktu mau dibawa ke rumah sakit dari rumahnya sendiri," tutup Saiful.

Baca juga: Pedangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, Imam Sunaryo Arifin merupakan penyanyi dan pencipta lagu dangdut kelahiran Madura, 19 November 1960. Berkat single Menari di Atas Luka, dan Jandaku, nama Imam mulai dikenal publik Tanah Air.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)