Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:45 WIB
loading...
Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya
Park Seo Joon ulang tahun (ultah) ke-33 pada Kamis, 16 Desember 2021. Ia dikenal sebagai aktor ternama yang sudah membintangi banyak judul drama Korea. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Park Seo Joon ulang tahun (ultah) ke-33 pada Kamis, 16 Desember 2021. Park Seo Joon lahir di Seoul dan terkenal sebagai aktor ternama Korea Selatan. Ia dikenal karena perannya sebagai Si Woo dalam drama KBS2, Dream High 2.

Park Seo Joon pertama kali debut pada 2011, menjadi model video klip lagu Bang Yongguk yang berjudul I Remember. Ia juga menjadi MC Music Bank bersama Bora Sistar sejak Oktober. Sederet judul drama Korea pun telah dibintangi aktor tampan ini.

Peran yang dimainkannya pun sangat beragam. Begitu juga dengan genre dan cerita yang disuguhkan. Tertarik untuk menonton drama Korea Park Seo Joon? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Asian Wiki, Jumat (17/12/2021).



1. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Keluarga Lee Young-Joon menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Dia pintar, kaya dan tampan, tapi juga sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi-So. Dia telah bekerja untuk Lee Young-Joon selama bertahun-tahun dan sempurna untuknya, tetapi Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

2. Itaewon Class (2020)

Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Jang Geun-Won adalah putra dari CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung). Ayahnya menjalankan bisnis restoran Jagga tempat ayah Park Sae-Ro-Yi sendiri bekerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)