Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:45 WIB
loading...
Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya
Park Seo Joon ulang tahun (ultah) ke-33 pada Kamis, 16 Desember 2021. Ia dikenal sebagai aktor ternama yang sudah membintangi banyak judul drama Korea. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Park Seo Joon ulang tahun (ultah) ke-33 pada Kamis, 16 Desember 2021. Park Seo Joon lahir di Seoul dan terkenal sebagai aktor ternama Korea Selatan. Ia dikenal karena perannya sebagai Si Woo dalam drama KBS2, Dream High 2.

Park Seo Joon pertama kali debut pada 2011, menjadi model video klip lagu Bang Yongguk yang berjudul I Remember. Ia juga menjadi MC Music Bank bersama Bora Sistar sejak Oktober. Sederet judul drama Korea pun telah dibintangi aktor tampan ini.

Peran yang dimainkannya pun sangat beragam. Begitu juga dengan genre dan cerita yang disuguhkan. Tertarik untuk menonton drama Korea Park Seo Joon? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Asian Wiki, Jumat (17/12/2021).



1. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Keluarga Lee Young-Joon menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Dia pintar, kaya dan tampan, tapi juga sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi-So. Dia telah bekerja untuk Lee Young-Joon selama bertahun-tahun dan sempurna untuknya, tetapi Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

2. Itaewon Class (2020)

Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Jang Geun-Won adalah putra dari CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung). Ayahnya menjalankan bisnis restoran Jagga tempat ayah Park Sae-Ro-Yi sendiri bekerja.

CEO Jang Dae-Hee menuntut Park Sae-Ro-Yi bahwa dia meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Sae-Ro-Yi menolak. Karena penolakannya, Park Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Segera, kecelakaan terjadi. Ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal dalam kecelakaan yang disebabkan oleh Jang Geun-Won. Terbakar amarah, Park Sae-Ro-Yi dengan kejam memukuli Jang Geun-Won.

Dia ditangkap dan menerima hukuman penjara untuk kekerasan. Park Sae-Ro-Yi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee dan putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi dibebaskan dari penjara, dia membuka restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi Seo (Kim Da-Mi) yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi dan bekerja di sana. Dia memiliki perasaan untuk Park Sae-Ro-Yi.


3. Hwarang (2016-2017)

Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Drama ini menceirtakan kisah Hwarang yang memiliki arti ksatria berbunga. Hwarang merupakan kelompok elit pemuda laki-laki di masa Kerajaan Silla.

4. Fight for My Way (2017)

Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Drama ini menceritakan kisah Ko Dong-Man dan Choi Ae-Ra. Di hari-hari sekolah mereka, Ko Dong-Man aktif taekwondo. Sekarang, dia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengejar gelar UFC. Sementara Choi Ae-Ra bercita-cita menjadi seorang penyiar, tapi dia menyerah pada mimpinya dan bekerja di meja informasi sebuah department store.


5. She Was Pretty (2015)

Park Seo Joon Ultah ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Ketika Sung-Joon (Park Seo-Joon) masih muda, dia jelek dan gemuk. Dia juga tidak punya teman, tapi Hye-Jin (Hwang Jung-Eum) yang populer dan cantik menjadi temannya. Mereka memiliki hubungan khusus satu sama lain, tetapi Sung-Joon dan ayahnya pindah ke Amerika Serikat. 15 tahun kemudian, Sung-Joon kembali ke Korea Selatan.

Dia dan Hye-Jin akan bertemu lagi untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, tetapi Hye-Jin tidak dapat menunjukkan dirinya di depan Sung-Joon yang mencarinya. Penampilan keduanya benar-benar berubah. Sung-Joon sekarang tampan dan sempurna, sementara Hye-Jin tidak terlihat seperti dirinya yang dulu. Hye-Jin juga menganggur dan sedang mencari pekerjaan.

Hye-Jin kemudian meminta bantuan sahabatnya Ha-Ri (Ko Joon-Hee). Ha-Ri berpura-pura menjadi Hye-Jin dan pergi menemui Sung-Joon. Pada pertemuan mereka, Ha-Ra berpura-pura menjadi Hye-Jin dan memberi tahu Sung-Joon bahwa dia akan berangkat ke Inggris keesokan harinya untuk belajar. Kemudian, Hye-Jin magang di majalah mode, bertemu Sung-Joon yang merupakan editor di majalah mode.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)