Saksikan Denny Caknan dan Happy Asmara di Panggung Road to Kilau Raya MNCTV Jogetin Ambyar Malam Ini

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:54 WIB
loading...
Saksikan Denny Caknan dan Happy Asmara di Panggung Road to Kilau Raya MNCTV Jogetin Ambyar Malam Ini
Saksikan Denny Caknan dan Happy Asmara di panggung Road to Kilau Raya MNCTV Jogetin Ambyar malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini, Road to Kilau Raya MNCTV (RTKR) siap menghibur para pemirsa dirumah lewat suguhan konser musik spesial dengan bertaburan musisi dan artis ternama. Road to Kilau Raya MNCTV ‘Jogetin Ambyar’ ditayangkan secara langsung pada Jumat, 16 Desember 2021, pukul 21.00 WIB.

RTKR MNCTV menjadi konser spesial di akhir tahun 2021, menghibur para pemirsa setia MNCTV dengan menghadirkan sederet musisi dan artis papan atas dan bintang-bintang KDI yang akan membuat ambyar, seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Happy Asmara, Denny Caknan, Safira Inema, Yeni Inka, Putra KDI, Wahid KDI, Haviz KDI, Aiman KDI, Gitalia KDI, Wina KDI, Bella KDI, Rissa KDI, Reni Febriyanti, Deny Darmawan, Ambyar People, dan DJ Tony Roy. Acara semakin meriah dipandu oleh para host terbaik, yakni Vega Darwanti, Indra Herlambang, Anwar Sanjaya, dan Angel Karamoy.

Baca Juga : Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara Siap Menggoyang Road to Kilau Raya MNCTV Jogetin Ambyar Besok Malam

Road to Kilau Raya Jogetin Ambyar akan hadir dengan tampilan yang berbeda dan lebih seru dari sebelumnya. Tidak hanya menampilkan pertunjukkan konser musik berkualitas, RTKR juga memberikan warna berbeda dengan berbagai segmen-segmen menarik seperti, Kursi Julid (klarifikasi berita terkait pengisi acara), Battle Juara Trending, dan Games Gokin (Goyang Kekinian), Tenda Biru (menebak judul lagu dari alat musik yang dibunyikan) yang tentunya membuat para pemirsa terhibur.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya ‘Jogetin Ambyar’ pada Jumat, 16 Desember 2021, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.



#RoadToKilauRaya #MNCTVRoadToKilauRaya #MNCTV #InulDaratista #IisDahlia #DennyCaknan #HappyAsmara
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)