Lewat Wine, Aston Kutcher dan Mila Kunis Bantu Korban Covid-19

Kamis, 23 April 2020 - 07:03 WIB
loading...
Lewat Wine, Aston Kutcher dan Mila Kunis Bantu Korban Covid-19
Ashton Kutcher dan Mila Kunis meluncurkan wine untuk mengumpulkan uang guna membantu korban pandemi Covid-19. Foto/YouTube
A A A
LOS ANGELES - Banyak orang melakukan upaya untuk membantu meringankan korban pandemi Covid-19. Salah satunya juga dilakukan pasangan selebritas Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Pasangan ini meluncurkan wine untuk mengumpulkan uang guna membantu korban pandemi Covid-19. Keduanya mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Nocking Point Wines dan Battle Creek Vineyards, untuk meluncurkan Quarantine Wine.

Mereka mengatakan bahwa 100% dari keuntungan penjualan wine ini akan disumbangkan ke sejumlah badan amal yang membantu para korban pandemi Covid-19. "Hai teman-teman, kami meluncurkan Quarantine Wine," kata Kutcher dalam sebuah video bersama Kunis, yang diunggah di Twitter dan dilansir The Hollywood Reporter.

"100%, itu benar, 100% dari keuntungan akan disumbangkan ke sejumlah badan amal yang telah kami periksa untuk Anda. Apa pun dari memberi makan keluarga yang telah jatuh pada masa sulit," tambah Kunis.

Kutcher melanjutkan, nantinya donasi yang diberikan diharapkan bisa digunakan untuk memasok alat pelindung diri (APD) buat pekerja medis yang berada di garis depan. Sisanya, akan digunakan untuk membantu usaha kecil dan orang-orang yang berada dalam kesulitan untuk kembali pulih seperti sebelumnya.

Sebelum dijual ke pasaran, keduanya pun sudah menguji wine tersebut. Kunis pun berharap konsumen tidak hanya menikmati wine yang lezat tapi juga mengetahui bahwa semua keuntungan penjualan wine akan digunakan untuk amal.

Adapun badan amal yang akan menerima donasi di antaranya adalah Give Directly, Direct Relief, The Frontline Responders Fund dan America's Food Fund. Sementara Quarantine Wine dapat dibeli di officialquarantinewine.com.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)