Dianggap Berbohong Temani Vanessa Angel Syuting, Mayang: Aku yang Alami Sendiri

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
Dianggap Berbohong Temani Vanessa Angel Syuting, Mayang: Aku yang Alami Sendiri
Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Adik Vanessa Angel , Mayang terus menjadi sorotan dan selalu jadi bahan nyinyiran para netizen. Terlebih selepas kepergian sang kakak, dirinya dianggap berbohong tentang kedekatannya dengan mendiang.

Pengakuan soal kedekatannya dengan mendiang sang kakak itu, ia jelaskan saat diwawancarai Feni Rose dalam acara Rumpi beberapa waktu lalu. Mayang terlihat kebingungan dan menutupi kekurangannya itu dengan tertawa.

"Selain nganterin kak Eca syuting presenter juga kadang nganterin syuting FTV, berangkat pagi pulang subuh," kata Mayang.

"Itu kamu ikut? Emang nggak sekolah?," tanya Feni Rose lagi.

Baca Juga: Mayang Adik Vanessa Angel Buka-Bukaan, Di-briefing untuk Jawab Pernyataan Wartawan hingga Honor Manggung Senilai Hp Baru

"Ikut kan aku tidur di mobil. Itu. sekolah cuman lupa lupa ingat," ucapnya seraya tertawa.

Adanya cuplikan perbincangan diantara keduanya itu pun ramai jadi perbincangan di kalangan netizen, tak sedikit yang menilai Mayang berusaha mengarang cerita kebohongan terkait kedekatannya dengan Vanessa Angel.

Menanggapi komen negatif netizen, Mayang memilih tak ambil pusing sebab kejadian tersebut hanya diketahui oleh dirinya sendiri dan orang terdekat mendiang.

"Sudah lama banget sebenarnya. Nemenin kak Echa syuting itu waktu aku masih kecil itu syuting FTV. Terus kalau ada yang bilang aku bohong, kan aku yang tau sendiri aku yang alami," ungkapnya dalam video yang diposting ulang akun @gosip_terviral.

Saat itu, Mayang mengaku belum memilki ponsel dan belum mengenal media sosial, tidak ada bukti kenangan mendokumentasikan dirinya sering menemani sang kakak syuting.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1768 seconds (10.177#12.26)