Anggunnya Luna Maya Pakai Gaun Pengantin di Grand Final Esports Star Indonesia

Jum'at, 17 Desember 2021 - 22:55 WIB
loading...
Anggunnya Luna Maya Pakai Gaun Pengantin di Grand Final Esports Star Indonesia
Artis Luna Maya yang berdandan pakai gaun pengantin di acara Grand Final Esports Star Indonesia season 2 terlihat anggun. Foto/Tangkapan layar GTV
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya yang berdandan pakai gaun pengantin di acaraterlihat anggun. Malam ini, tim Luna Maya bersama Coach Marsha, Iron Pegasus, bersaing sengit dengan tim Alpha Dragon yang diasuh oleh Atta Halilintar serta Coach Daylen.

Di malam Grand Final Esports Star Indonesia season 2 ini, Luna Maya tampil cantik dengan balutan gaun pengantin dari Maquinn. Gaun megah berwarna putih gading itu dipadukan dengan headpiece pengantin yang cantik.

Penampilan Luna Maya ini membuat dua presenter Grand Final Esports Star Indonesia season 2, Chika Jessica dan Boy William heran.

“Lun, who are you today? Pasti karakter baru nih,” kata Boy William di atas panggung Grand Final Esports Star Indonesia season 2 yang tayang di GTV, Jumat (17/12/2021).



Sementara itu, Chika Jessica menggoda Luna Maya yang disebutnya ‘calon pengantin’. “Ini kayaknya Luna Maya emang udah ngebet deh, calon pengantin,” ujarnya.

Luna pun membenarkan bahwa saat ini dia sedang menjadi dirinya sendiri. “I’m just being me. Benar kamu,” timpal mantan kekasih Ariel Noah itu. “Siapa tahu ML lagi butuh karakter baru, ya enggak, sih?” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, malam ini merupakan Grand Final Esports Star Indonesia season 2. Malam ini lah pemenang Esports Star Indonesia season 2 ditentukan.

Apakah gelar juara itu jatuh kepada tim Iron Pegasus dari Luna Maya dan Coach Marsha, atau tim Alpha Dragon yang diasuh oleh Atta Halilintar serta Coach Daylen? Saksikan Grand Final Esports Star Indonesia Season 2 malam ini mulai pukul 19.00 WIB di GTV.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)
pixels