Rizky Nazar Kembali Terjerat Narkoba, Syifa Hadju Tetap Setia Mendampingi

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:48 WIB
loading...
Rizky Nazar Kembali Terjerat Narkoba, Syifa Hadju Tetap Setia Mendampingi
Kekasih Rizky Nazar, Syifa Hadju tetap memberikan dukungan Rizky di tengah kasus narkoba yang menimpanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kekasih Rizky Nazar , Syifa Hadju tetap memberikan dukungan Rizky di tengah kasus narkoba yang menimpanya. Belum lama ini, Syifa mengunggah foto mesranya bersama Rizky Nazar disertai caption manis.

"Iky, kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. People makes mistake tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu di balik semua ini," tulis Syifa Hadju , dikutip dari akun Instagram-nya, Sabtu (18/12/2021).

Setelah apa yang dialami Rizky, dia percaya kekasihnya itu akan menjadi orang yang jauh lebih baik. "You are so loved iky, jangan pernah ngerasa sendiri ya!" sebutnya.

Baca juga: Aurel dan Atta Halilintar Gemas dengan Tingkah Laku Gala Sky

Di samping itu, Syifa juga ingin menegaskan bahwa bukan hanya dia yang menyayangi Rizky Nazar, tetapi juga orang lain di sekitarnya.

"Aku sangat bangga sama kamu, kita bisa melalui ini bersama, okay? Selalu," ungkapnya.

Unggahan romantis Syifa Hadju yang ditujukan untuk Rizky Nazar ini pun menuai banyak dukungan dari para rekan sesama artis, salah satunya adalah Verrel Bramasta.

"Aku akan ada untuk kalian berdua," komentar Verrel.

Baca juga: Begini Cara Efektif Menghilangkan Bulu Kemaluan yang Aman dan Sehat

Rizky Nazar sendiri diketahui terjerat kasus narkotika jenis ganja. Saat ini pihak Kepolisian Metro Jakarta Selatan kabarnya sudah mengajukan permohonan rehabilitasi untuk aktor film The Way I Love You tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)