Sungkeman, Aurel Hermansyah Minta Doa Restu Atta Halilintar

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:21 WIB
loading...
Sungkeman, Aurel Hermansyah Minta Doa Restu Atta Halilintar
Aurel Hermansyah melakukan sungkem pada Atta Halilintar di acara 7 bulanannya. Pada kesempatan ini, Aurel tak lupa meminta doa dan restu pada sang suami. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah melakukan sungkem pada Atta Halilintar di acara 7 bulanannya . Pada kesempatan ini, Aurel tak lupa meminta doa dan restu atas kehamilannya itu dan anak yang dikandungnya pada sang suami.

Acara yang digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (18/12/2021) ini berlangsung haru dan hikmat. Acara pertama diawali dengan pembukaan dari Atta yang memberikan sambutan kepada tamu undangan.

“Harapan kami sebagai orangtua menginginkan agar anak kami ini tumbuh pribadi yang solehah, kuat imannya, takwanya dan cinta kepada Allah SWT serta berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Atta.

Aurel kemudian melakukan prosesi selanjutnya yaitu sungkeman pada Atta. Lalu, dilanjutkan dengan orangtua Aurel yaitu Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti. Kemudian dilanjutkan sungkem pada perwakilan orangtua Atta.


Prosesi adat berikutnya dilanjutkan dengan siraman yang dilakukan oleh Atta kepada Aurel. Dalam prosesi ini, terlihat Aurel begitu bahagia dengan senyum lebar yang terpancar dari wajahnya.

Setelah Atta, prosesi siraman dilanjutkan oleh perwakilan keluaga Aurel seperti ibu kandung Aurel yaitu Krisdayanti, ibu sambung Ashanty, dan Anang Hermansyah. Siraman kemudian dilanjutkan oleh perwakilan keluarga Atta.

Selanjutnya, prosesi berupa injak telur yang dilakukan oleh Aurel dengan didampingi Krisdayanti dan Ashanty. Prosesi adat diakhiri dengan pemotongan kelapa yang dilakukan oleh Atta.

Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini disiarkan secara langsung dalam program Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan mulai 15.00 WIB oleh RCTI dan juga live streaming di RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)