Arsy dan Amora Duet di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Merdu Banget

Sabtu, 18 Desember 2021 - 19:27 WIB
loading...
Arsy dan Amora Duet di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Merdu Banget
Arsy Hermansyah dan Amora Lemos berduet di acara 7 bulanan sang kakak, Aurel Hermansyah. Penampilan keduanya menjadi persembahan spesial dalam acara tersebut. Foto/Instagram RCTI.
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah dan Amora Lemos berduet di acara 7 bulanan sang kakak, Aurel Hermansyah . Penampilan keduanya menjadi persembahan spesial dalam acara yang digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (18/12/2021).

Arsy dan Amora menyanyikan lagu yang berjudul Mother, How Are You Today yang dipopulerkan oleh Maywood. Penampilan keduanya mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut lantaran suaranya yang merdu.


Tak hanya itu, Arsy dan Amora juga kompak dengan kebaya warna pink dan coklat. Sementara rambutnya, adik Aurel ini tampak disanggul lengkap dengan makeup flawless yang membuatnya terlihat cantik.

Arsy dan Amora begitu percaya diri tampil di atas panggung. Setelah selesai bernyanyi, Arsy dan Amora mendapat hadiah berupa ciuman dari Aurel dan tepuk tangan meriah dari para tamu.


Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini disiarkan secara langsung dalam program Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan mulai 15.00 WIB di RCTI dan juga live streaming di RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)