5 Penyanyi Termahal di Indonesia, Nomor 2 Dibayar Rp300 Juta untuk 10 Lagu

Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:37 WIB
loading...
5 Penyanyi Termahal di Indonesia, Nomor 2 Dibayar Rp300 Juta untuk 10 Lagu
Penyanyi termahal di Indonesia ini menerima bayaran hingga ratusan juta rupiah. Jumlah tersebut merupakan bayaran untuk sekali manggung, bahkan satu lagu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting.
A A A
JAKARTA - Penyanyi termahal di Indonesia ini menerima bayaran hingga ratusan juta rupiah. Jumlah tersebut merupakan bayaran untuk sekali manggung, bahkan untuk satu lagu dalam mengisi acara. Tak heran jika para penyanyi ini meraup banyak pundi-pundi dalam sebulan.

Memiliki bayaran yang fantastis, para penyanyi ini lantas bergelimang harta dan hidup mewah dengan fasilitas lengkap, serta barang-barang branded yang dibandrol dengan harga fantastis. Siapa saja para penyanyi tersebut?

Berikut penyanyi termahal di Indonesia dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (18/12/2021).


1. Syahrini



Syahrini menjadi salah satu penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal. Untuk satu kali tampil, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani dikabarkan mendapat bayaran sebesar Rp250 juta. Sementara saat masa keemasannya, pelantun Sesuatu ini bisa lebih dari tiga kali mengisi acara besar dalam sebulan. Tak heran jika istri pengusaha Reino Barack ini selalu tampil mewah.

2. Inul Daratista



Inul Daratista sudah memasuki dunia tarik suara Tanah Air sejak 2000. Suara merdu dan performa panggung yang memukau mengantarkan penyanyi bernama asli Ainul Rokhimah ini menjadi salah satu penyanyi dangdut terkaya dengan harta mencapai puluhan miliar rupiah. Kabarnya, Inul bisa mendapatkan bayaran sekitar Rp100 juta hingga Rp300 juta untuk sekali tampil dengan membawa 10 lagu.


3. Ayu Ting Ting
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)