Aurel dan Atta Bocorkan Nama Anaknya, Tidak Menggunakan Halilintar

Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:57 WIB
loading...
Aurel dan Atta Bocorkan Nama Anaknya, Tidak Menggunakan Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membocorkan nama anaknya. Hal ini terungkap saat acara 7 bulanan Aurel di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta. Foto/Instagram RCTI.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membocorkan nama anaknya . Hal ini terungkap saat acara 7 bulanan Aurel di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (18/12/2021).

Ayu Dewi yang bertugas sebagai pembawa acara bertanya soal nama anak Aurel dan Atta. Awalnya, pasangan tersebut sempat menutupinya.

Namun, Atta secara tidak sengaja memberikan petunjuk mengenai inisial untuk nama anaknya. Atta menyebut bahwa nama buah hatinya itu mengandung huruf A dan H.

Selain itu, putri sulung Anang Hermansyah menambahkan bahwa di belakang nama anaknya nanti ada nama sang suami yaitu Atta dan tidak menggunakan nama keluarga Atta, Halilintar.


“Yang pasti inisialnya ada huruf A dan H belakangnya Atta. Soalnya kan nama bapaknya Atta. Biasanya dipake nama bapak,” kata Atta.

Di sisi lain, Aurel berharap bisa melahirkan secara normal. Hal senada juga diungkapkan oleh ibu sambung Aurel, Ashanty yang juga berharap agar proses melahirkan putrinya bisa berjalan dengan lancar.

“Maunya sih melahirkan secara normal, tapi Insya Allah apapun itu yang penting kan sehat,” ucap Ashanty.

Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini disiarkan secara langsung dalam program Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan mulai 15.00 WIB di RCTI dan juga live streaming di RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)