Aurel Hermansyah Gelar 7 Bulanan, Ini Doa Anang dan Ashanty

Sabtu, 18 Desember 2021 - 22:25 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Gelar...
Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan pada Sabtu (18/12/2021). Beragam doa dan harapan disampaikan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk putri mereka. Foto/Instagram RCTI.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (18/12/2021). Beragam doa dan harapan pun disampaikan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk putri mereka.

Sebagai orangtua, Anang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena sebentar lagi akan mempunyai cucu. Hal serupa juga dirasakan oleh Ashanty yang berharap semoga menjelang lahiran anak sambungnya tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Seneng Alhamdulillah, mudah-mudahan nanti sampai sembilan bulannya semua dilancarkan dan semoga keluarga juga sehat semuanya,” ucap Anang Hermansyah.


“Ya pokoknya kita bahagia sampai nanti lahiran semoga lancar, mamanya sehat dan juga bayinya sehat,” sambung Ashanty.

Tak hanya itu, rupanya Ashanty mengungkapkan ada permintaan khusus Aurel yang disampaikan kepada dirinya menjelang lahiran. Hal tersebut diungkapkan istri Atta Halilintar itu dua hari sebelum acara 7 bulanan.

“Dua hari sebelumnya, kita janji akan menemani mereka (Aurel dan Atta). Ya soalnya ramai, pokoknya nanti semua nenek-neneknya harus nemenin harus lengkap. Kita udah siap dan juga sudah kosongin jadwal buat nemenin gitu,” kata Ashanty.


Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini disiarkan secara langsung dalam program Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan mulai 15.00 WIB di RCTI dan juga live streaming di RCTI+.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)