Aurel Hermansyah Ingin Melahirkan Baby A Secara Normal

Sabtu, 18 Desember 2021 - 22:58 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Ingin Melahirkan Baby A Secara Normal
Aurel Hermansyah ingin melahirkan Baby A secara normal. Atta Halilintar mengatakan dirinya dan Aurel belum menyiapkan tanggal cantik untuk pesalinan caesar. Foto/Instagram RCTI.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah ingin melahirkan Baby A secara normal. Karena itu, Atta Halilintar mengatakan baik dirinya dan Aurel belum menyiapkan tanggal cantik untuk persalinan caesar seperti artis lainnya.

"Kita maunya normal dulu, masih berusaha normal dulu," ujar Atta di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (18/12/2021).

"Nanti kalau ada di tengah jalan, normal nggak berjalan lancar, baru nanti pilih tanggal. Tapi kalau selama normalnya berjalan lancar sih, kita pilih normal dulu ya sayang," lanjutnya.


Agar bisa melahirkan secara normal, putri sulung Anang Hermansyah itu sudah berkonsultasi segalanya kepada dokter. Langkah ini diambil mengingat ada riwayat dari sang ibunda, Krisdayanti yang pernah terkendala saat melahirkan anak.

"Sebenernya kalau dari segi fisik sih Insya Allah aman, kemarin kan abis cek darah, ada tinggi. Jadi dokter suruh cek segala macem," kata Aurel.

"Karena kan takutnya dari waktu pas mimi (Krisdayanti) juga sempet ada hipertensi, jadi nggak bisa normal, jadi sempat cek lagi semoga Insya Allah pengin yang terbaik aja lah," sambungnya.


Sementara itu, semakin dekat dengan waktu persalinan membuat Aurel gugup. "Deg-degan, karena udah mendekati lahiran, tapi dibawa happy aja," tutup Aurel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)