Saat Pandemi Keluar Rumah, Jungkook BTS Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 09 Juni 2020 - 08:35 WIB
loading...
Saat Pandemi Keluar Rumah, Jungkook BTS Akhirnya Minta Maaf
Jungkook BTS akhirnya meminta maat atas insiden kunjungannya ke kawasan Itaewon bersama para idola K-Pop lainnya. Pasalnya aktiivitas itu dilakukan saat pandemi Covid-19. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jungkook BTS akhirnya meminta maat atas insiden kunjungannya ke kawasan Itaewon beberapa waktu lalu bersama para idola K-Pop lainnya. Pasalnya, aktivitas itu dilakukan saat pandemi Covid-19. Anggota BTS termuda ini pun menyesal dengan apa yang telah dilakukannya itu.

Pelantun Still With You itu mengatakan penyeselannya saat menjadi bintang tamu acara radio DJ Suga Honey FM 06.13 bersama Suga. (Baca juga : Jadi Model Denim, Rain Sumbang Seluruh Honornya untuk Amal )

"Sudah lama sejak saya melakukan acara radio dengan Suga. Saya senang telah menghabiskan waktu ini berkomunikasi dengan ARMY, yang sangat saya rindukan. Sudah lama sejak saya berkomunikasi dengan ARMY seperti ini, jadi saya gugup pada awalnya," kata Jungkook.

"Ada sesuatu yang ingin saya katakan. Saya pikir ada banyak orang yang terluka dan marah dengan perilaku saya baru-baru ini," tambahnya.

"Saya merasa sangat menyesal kepada mereka yang menderita pada masa-masa ini, kepada mereka yang bekerja keras di berbagai tempat mereka, dan juga kepada para hyung yang selalu berada di samping saya. Hati saya terasa berat memikirkan ARMY, yang saya cintai dan mengalami masa sulit karena saya," sambungnya seperti dilansir dari Soompi.

Secara pribadi, Jungkook telah memikirkan dan merenungkan apa yang dilakukannya saat itu dalam waktu yang sangat lama. Mengaku menyesal, Jungkook pun berjanji akan memikirkan setiap tindakan yang akan dilakukannya.

"Saya berpikir dalam-dalam untuk waktu yang lama sendirian. Saya juga banyak berbicara dengan hyung dan merenungkan berbagai hal tentang diri saya. Saya ingin berbicara langsung kepada semua orang di siaran langsung tentang ini. Saya akan menjadi seseorang yang berpikir lebih mendalam tentang setiap momen dan tindakan di masa depan," imbuhnya

Pada kesempatan yang sama, Jungkook juga berbagi beberapa detail tentang proses pembuatan lagu barunya yang berjudul Still With You. Lagu ini diproduksi Jungkook sendiri dan dirilis di SoundCloud beberapa waktu lalu sebagai bagian dari perayaan Festa tahunan BTS.

"Karena ini Festa, saya berpikir untuk menulis lagu untuk menunjukkan perasaan tulus saya terhadap ARMY," ungkapnya. Festa adalah nama untuk perayaan tahunan BTS dan ARMY untuk menandai tanggal debut BTS pada 13 Juni. (Baca juga : Gara-gara Nge-tweet Pakai Bahasa Indonesia, Akun Siwon Diserbu )

“Suatu hari, saya di rumah sendirian. Ruangan itu gelap, karena aku suka yang gelap. Pendingin udara menyala, dan tiba-tiba saya memikirkan melodi. Saya menambahkan lirik untuk itu, dan saya mengerjakan melodi dan lirik berikutnya, dan saya menghasilkan sekitar empat baris," lanjutnya.

"Saya pergi ke studio dan berpikir bahwa tempo seperti ini akan bagus. Saya menyalakan alat perekam dan selesai mengerjakan melodi dan lirik. Setelah saya menyelesaikannya, saya mengirimkannya ke produser Pdogg. Kami terus berbicara sebentar tentang arah dan getaran lagu dan menyelesaikannya bersama," ujarnya.

"Saya merasa senang karena saya bisa memberi tahu penggemar betapa saya mencintai mereka," tandasnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)