5 Fakta Menarik 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Nomor 4 Momen Manis

Minggu, 19 Desember 2021 - 08:27 WIB
loading...
5 Fakta Menarik 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Nomor 4 Momen Manis
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menanti kelahiran anak pertama. Mereka menggelar acara 7 bulanan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Mereka menggelar acara 7 bulanan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/12/2021).

Acara tersebut digelar dengan mengusung adat Jawa, sebagai bentuk syukur menantikan jabang bayi yang dijuluki baby A. Keluarga besar Atta dan Aurel serta kerabat artis pun turut hadir dalam kesempatan itu.

Prosesi 7 bulanan Aurel ini juga disiarkan secara live dalam program "Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan" melalui channel RCTI dan juga live streaming di RCTI+, dimulai sejak pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.



Berikut kami ulas 5 fakta menarik dari acara 7 bulanan yang digelar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

1. Menggunakan Prosesi Adat Jawa
Acara 7 bulanan ini menggunakan adat Jawa yang disebut dengan tradisi Mitoni. Beragam prosesi dijalani mulai dari siraman hingga mecah kelapa yang memiliki makna baik untuk kelahiran sang calon anak.

Atta yang berasal dari keluarga Minang sempat gugup lantaran baru merasakan bagaimana acara prosesi adat Jawa. "Deg-degnnya mungkin karena ini yah takut salah, soalnya adat-adat gitu ya, gimana nanti, (cuma kan) pertama kali juga," ujar dia.

2. Adik-adik Bibi Ardiansyah Bawa Gala Sky
Acara spesial Aurel dan Atta ini memang dihadiri beberapa rekan artis. Hal menarik lainnya adalah kehadiran adik-adik mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Fuji dan Fadly di gelaran tersebut.

Dua adik ipar Vanessa Angel itu juga turut membawa Gala Sky, yang kini tengah menjadi sorotan usai kematian orangtuanya. Fuji dan Fadly memang dekat dengan keluarga Atta sejak menjadi bintang tamu di podcast YouTube-nya.

3. Millen Cyrus Dapat Ronce Melati
Keponakan Ashanty, Millen Cyrus turut hadir di acara 7 bulanan Aurel. Momen unik yang terekam adalah ketika dia mendapatkan ronce melati yang telah dipakai Aurel usai melakukan siraman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)