Usai Putus dengan Wijin, Gisel Ngaku Merasa Kehilangan

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:55 WIB
loading...
Usai Putus dengan Wijin, Gisel Ngaku Merasa Kehilangan
Gisel seolah berat menerima kenyataan usai putus dengan pujaan hatinya, Wijin Saputra. Ibu satu anak itu mengaku kehilangan sosok sang kekasih.
A A A
JAKARTA - Aktris dan model cantik Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel seolah berat menerima kenyataan usai putus dengan pujaan hatinya, Wijin Saputra . Ibu satu anak itu juga mengaku kehilangan sosok sang kekasih.

"Kehilangan ada pasti lah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang udah enggak bareng. Pasti ada masanya, 'Duh udah enggak bareng'," ungkap Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara belum lama ini.

Diketahui, pasangan selebritas yang satu ini menjalin hububgan asmara sejak 2019. Hubungan asmara keduanya juga sempat menggegerkan publik. Pasalnya, mereka resmi berpacaran tak lama setelah Gisel bercerai dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Sejak itu, atlet basket sekaligus model ini tampak setia mendampingi Gisel dan sang buah hati. Bahkan, kala Gisel tersandung kasus video asusila pada 2020, Wijin masih setia di sisinya.



Kendati demikian, Gisel mengaku tak berharap banyak dari hubungan asmaranya dengan Wijin. Dia mengaku kebahagiaan hidupnya kini hanya bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

"Dari dulu juga ke Wijin juga ngomong, 'aku tuh enggak ngejar apa-apa, sendiri juga enggak apa-apa, ada Gempi ini. Nanti juga begini juga enggak apa-apa," kata Gisel.

Tak mencari pasangan baru, Gisel pun mengaku ingin fokus berkarier. Namun, aktris berusia 31 tahun ini tak kapok dalam membuka hatinya untuk pria lain.

"Menikmati waktu juga, bisa kerja, melayani juga untuk orang orang, tapi suatu hari gimana-gimana kan enggak menutup kemungkinan (buka hati), namanya kita (hidup)," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)