Mouve, Produk Baru Amero Jewellery untuk Bangkitkan Rasa Percaya Diri Wanita

Minggu, 19 Desember 2021 - 13:50 WIB
loading...
Mouve, Produk Baru Amero Jewellery untuk Bangkitkan Rasa Percaya Diri Wanita
Mouve, produk baru Amero Jewellery untuk bangkitkan rasa percaya diri wanita. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wanita identik dengan fashion . Aura kecantikan kaum hawa kian terpancar ketika mereka mengenakan perhiasan seperti kalung, anting maupun gelang.

Dalam upaya memaksimalkan kecantikan kaum wanita dengan terus mengingatkan untuk bahagia, Amero Jewellery sebagai produsen dan penyedia perhiasan dengan reputasi kualitas dan inovasi desain, pada Oktober lalu, menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk "Mouve by Amero.”

Salah satu inspirasi lahirnya Mouve by Amero adalah Korean Cheerful Style yang belakangan menjadi tren fashion di Korea Selatan dan sedang digemari di seluruh dunia.

Rangkaian koleksi Mouve by Amero tersedia dalam beberapa bentuk seperti kalung, anting, gelang dan cincin yang mempunyai kemilau yang sangat berkilau dan bercahaya.



Mouve by Amero hasil karya anak bangsa ini memiliki karakteristik mewah dan beragam model yang unik.

Selain itu, yang menjadi hal spesial dari koleksi Mouve by Amero adalah karakter utamasliding gemsatau batu permata yang bergerak.

Tak ayal bila Amero Jewellery dianggap sebagai pelopor perhiasan dengan batu yang bergerak, tetapi tak lupa untuk mengedepankan inovasi desain serta diiringi kualitas terbaik.

Steven Ronaldo selaku Produk Developer Amero Jewellery mengatakan bahwa setiap koleksi baru yang diciptakan memiliki DNA atau karakternya masing-masing sesuai dengan kebutuhan setiap wanita.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)