Segera Jadi Nenek, Ini Doa Krisdayanti untuk Calon Cucu Pertamanya

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:39 WIB
loading...
Segera Jadi Nenek, Ini Doa Krisdayanti untuk Calon Cucu Pertamanya
Krisdayanti baru saja mengikuti prosesi 7 bulanan kehamilan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti baru saja mengikuti prosesi 7 bulanan kehamilan putri sulungnya, Aurel Hermansyah . Momen 7 bulanan itu dirayakan dengan berbagai acara adat pada Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Dengan perayaan ini, artinya sebentar lagi Krisdayanti akan menimang cucu dari Aurel. Menyambut kelahiran cucu pertamanya, diva 46 tahun itu memanjatkan doa untuk bayi yang tengah dikandung Aurel.



Doa tersebut ditulis dan dibagikan Krisdayanti di Instagramnya. Lewat platform itu, Krisdayanti juga mengunggah foto salah satu momen saat menemani Aurel menjalani prosesi mitoni.

Mitoni merupakan tradisi daur kehidupan dalam selametan kehamilan anak pertama yang menginjak usia kandungan tujuh bulan. Mitoni berasal dari kata 'pitu' yang berarti tujuh. Kata itu juga bermakna sebagai doa dan harapan.

Tradisi mitoni bertujuan mendoakan bayi yang dikandung agar terlahir dengan normal, lancar, serta dijauhkan dari berbagai kekurangan dan segala bahaya.

“Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya anak perempuan pertamaku yang kini sedang berjuang melengkapi dirinya sebagai seorang Ibu,” kata Krisdayanti, dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Minggu (19/12/2021).

Sebagai calon nenek, istri Raul Lemos ini pun mendoakan agar kelak sang cucu menjadi orang yang baik, bertakwa, dan cerdas.



“Ya Allah, jadikanlah bayi dalam kandungannya orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkan lah dia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik,” doa Krisdayanti.

Doa itu pun disambut baik oleh Aurel yang sebentar lagi akan menjadi ibu.

“Aamin ya Allah. Makasih grandmii,” tulis istri Atta Halilintar itu di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)