Tom Holland dan Zendaya Dilarang Pacaran oleh Produser Spider-Man: No Way Home, Ini Alasannya

Minggu, 19 Desember 2021 - 21:30 WIB
loading...
Tom Holland dan Zendaya Dilarang Pacaran oleh Produser Spider-Man: No Way Home, Ini Alasannya
Tom Holland dan Zendaya sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Foto/Getty Images/David M. Benett
A A A
NEW YORK - Tom Holland dan Zendaya dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Mereka tidak hanya memerankan karakter sepasang kekasih dalam film Spider-Man: No Way Home, tapi juga terlibat cinta lokasi di dunia nyata.

Namun, alih-alih mendapat dukungan, hubungan Tom Holland dan Zendaya justru ditentang oleh sang produser, Amy Pascal. Hal tersebut diungkapkan oleh Pascal dalam wawancara dengan New York Times belum lama ini.



Dalam wawancara tersebut, Amy Pascal mengungkapkan bahwa dirinya tidak setuju Tom Holland dan Zendaya menjalin hubungan asmara. Menurutnya, hubungan asmara yang terjalin karena satu proyek film memiliki konsekuensi yang besar.

“Saya sudah mengungkapkan kepada Tom dan Zendaya bahwa saya tidak setuju dengan adanya hubungan cinta dalam sebuah proyek film. Saya dengan tegas menyatakan, cobalah untuk mengesampingkan itu semua demi keberhasilan film ini,” kata Amy Pascal, dikutip dari Pink Villa, Minggu (19/12/2021).

Tidak hanya kepada Tom Holland dan Zendaya, hal serupa juga Pascal lakukan terhadap aktor yang membintangi film Amazing Spider-Man yaitu Andrew Garfield dan Emma Stone. Hal tersebut disampaikan Pascal saat keduanya memerankan tokoh Peter Parker dan Gwen Stacy untuk pertama kali.



“Saya juga memberikan saran yang sama kepada Andrew dan Emma. Itu hanya memperumit keadaan,” jelas Pascal.

Lebih lanjut Pascal mengungkapkan, terlepas dari saran dan nasihatnya kepada mereka, keempat bintang itu tampaknya telah mengabaikan dan tidak menghiraukan nasihat tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)