Bentuk TIM RICIS, 5 Youtubers Kenalkan Album Assalamualaikum Temen-temen

Kamis, 23 April 2020 - 07:38 WIB
loading...
Bentuk TIM RICIS, 5 Youtubers Kenalkan Album Assalamualaikum Temen-temen
Hari ini, 5 Youtubers, termasuk Ria Ricis yang tergabung dalam TIM RICIS akan memperkenalkan album Assalamualaikum Temen-temen dengan musik yang berwarna. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Hari ini, Ria Ricis yang tergabung dalam TIM RICIS, fun group bergenre pop fun yang digawangi 5 Youtubers akan memperkenalkan album “Assalamualaikum Temen-temen” dengan konsep musik yang berwarna.

Ria bersama Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti akan memberi warna baru dalam industri music Indonesia. Di bawah label GMI Records dan Bigdonte Entertainment, mereka akan mengembangkan trend fun group di Indonesia, seperti pendahulunya Project Pop.

“Dengan itu, kami berharap TIM RICIS terlahir untuk mencuri perhatian industri music Tanah Air dan berharap akan menjadi Fun Group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna,” kata Ria.

Adapun tema beragam yang dihadirkan di album “Assalamualaikum Temen-temen” ini, seperti persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme. Menariknya, seluruh lagu yang ada dalam album TIM RICIS ini telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify dan ini merupakan rekor baru di dunia digital, di mana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan.

Single perdana mereka berjudul Assalamualaikum Temen-Temen dan Single kedua berjudul Saya Pamit telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan oleh netizen Tanah Air dan sempat menduduki trending.

Kini beberapa lagu mereka banyak dibicarakan dan dibuat video reaction juga cover oleh para content creator digital di berbagai aplikasi seperti Youtube, Instagram dan TikTok.

CD Album Tim Ricis juga dapat dibeli dari rumah melalui KFC Home Delivery 14022 atau melalui aplikasi pengantaran makanan online (GoFood / GrabFood), dengan memesan Paket “Kombo Superstar KFC”. Ada juga hadiah yang disiapkan untuk yang sudah ikutan membeli CD Tim Ricis #darirumahaja (info Instagram @timricis_id).

Tak hanya itu, TIM RICIS dan KFC juga akan melakukan gerakan #GalangDanaCorona bagi Masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19. Sebagian pendapatan dari penjualan album, akan di sumbangkan. TIM RICIS juga akan membuat persuasif video penggalangan dana berjudul “Satu Indonesia” dalam gerakan #TimRicisPeduli dan #IndonesiaLawanCorona melawan covid-19 yang bekerja sama dengan Kitabisa.com.

Untuk menemani bulan suci Ramadhan dan mendukung program Pemerintah #DirumahAja, TIM RICIS akan mengeluarkan single religi berjudul “Ngabuburit”. Pada video tersebut akan banyak membuat Give Away dan THR Online sebagai bentuk digital activity bagi masyarakat yang tidak bisa mudik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)