Soojin Dibully Saat Siaran Langsung, Fans(G)I-DLE Beri Dukungan

Kamis, 23 April 2020 - 07:58 WIB
loading...
Soojin Dibully Saat Siaran Langsung, Fans(G)I-DLE Beri Dukungan
Belum lama ini Soojin tampak terguncang dan sedih saat melakukan siaran langsung. Dia dibully tanpa alasan. Neverlands, fans(G)I-DLE pun membela. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baru-baru ini, salah satu anggota (G)I-DLE, Soojin mengadakan siaran langsung. Tak disangka, di awal kemunculannya pada siaran tersebut, Soojin disambut dengan komentar keras yang membuatnya tampak terguncang dan sedih.

Sebenarnya tak ada masalah apapun, tapi orang-orang mulai menulis komentar kejam, seperti "Ada sesuatu di wajah Anda, Keburukan."

“Idola tidak kebal terhadap komentar kejam, sama seperti manusia pada umumnya” dan banyak lagi komentar miring tentangnya. kata-kata itu jelas membuatnya kesal.

Dilansir Koreaboo, Neverlands (fans resmi (G)I-DLE), penggemar Soojin tak tinggal diam. Mereka menunjukkan dukungan kepada artisnya itu, setelah insiden tersebut dan ramai di Twitter.

Dengan tagar #WeLoveSOOJIN mereka memberi pujian dan gambar-gambar indah kepada idolanya untuk membuktikan bahwa Soojin tetap berharga dan yang membenci Soojin adalah orang yang salah. Sepertinya Soojin memang memiliki penggemar yang luar biasa!

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)
pixels