Viral! Video Ini Ungkap Rahasia Ade Rai Awet Muda

Senin, 20 Desember 2021 - 08:54 WIB
loading...
Viral! Video Ini Ungkap Rahasia Ade Rai Awet Muda
Ade Rai, namanya masuk Trending Topik Twitter pada hari ini, Senin (20/12/2021) karena sebuah video dirinya mengungkap tentang cara awet muda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Binaragawan Ade Rai, namanya masuk di jajaran Trending Topik Twitter pada hari ini, Senin (20/12/2021). Hal tersebut terjadi lantaran kepiawaiannya mengedukasi masyarakat tentang menjaga kesehatan dan selalu awet muda .

Sebagaimana diketahui, Ade Rai saat ini telah berusia 52 tahun. Kendati demikian, wajahnya tetap awet muda di usia yang sudah memasuki kepala lima.

Lewat video tersebut, Ade Rai tampak menjelaskan beberapa treatment olahraga yang biasa ia lakukan sejak dirinya masih berusia belasan tahun. Hal tersebut rupanya membuat massa ototnya semakin meningkat, sehingga selalu terlihat awet muda.

"Saya sejak umur 14 tahun, dari tahun 1983-an, 1984, sekarang saya sudah 52 (tahun). Dari dulu sampai sekarang saya otot tiap hari saya latih, tiap hari saya latih santai saja latihannya mau lima menit mau 10 menit, mau cuma push-up saja di wastafel enggak ada masalah," ungkap Ade Rai dalam video yang beredar.



"Otot dikencangkan, tulangnya kuat, tulangnya kuat gerak saya normal, metabolisme saya normal, akhirnya lemak saya rendah, lemak saya di kisaran kurang lebih 10 persenan," lanjutnya.

Tak hanya itu, berkat rutinnya ia berolahraga, Ade Rai mengaku terhindar dari berbagai penyakit. Sebut saja darah tinggi, hingga diabetes, lantaran tak memiliki banyak lemak di tubuhnya.

"Apakah saya punya masalah dengan tekanan darah? Ya jadi enggak ada, punya masalah dengan gula darah? Ya jadi enggak ada," ucapnya.

Unggahan video tersebut sontak membuat netizen ramai berkomentar. Mereka juga mengaku semakin termotivasi untuk bisa hidup lebih sehat dengan berolahraga.

"Seneng banget denger Ade Rai ngejelasin ya owloh jadi beneran semangat lagi untuk selalu rutin olahraga," tulis @ano_ajaa.

"[bb] ade rai kalo ngejelasin tuh enak banget ya mudah dimengerti, jadi semakin niat buat lebih rajin olahraga," tulis @ohmybeautybank.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)