Irish Bella Beri Wejangan Aditya Zoni yang Siap Nikah: Jangan Bikin Yasmine Nangis

Senin, 20 Desember 2021 - 10:43 WIB
loading...
Irish Bella Beri Wejangan Aditya Zoni yang Siap Nikah: Jangan Bikin Yasmine Nangis
Irish Bella memberikan wejangan kepada Aditya Zoni yang siap nikah agar tidak membuat menangis Yasmine Ow. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Dua sejoli Aditya Zoni dan Yasmine Ow tengah berbahagia. Keduanya mengaku akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Kabar bahagia datang dari adik kandung aktor Ammar Zoni. Sang adik pun resmi melamar kekasih barunya pada Selasa, 14 Desember 2021.

Menyoroti rencana adik iparnya, Irish Bella tak lupa memberikan wejangan jelang pernikahan Adit dan Yasmine. Adit menjelaskan, aktris yang akrab disapa Ibel itu berpesan kepadanya harus memiliki sikap tanggungjawab dalam membina rumah tangganya kelak.

"Kalau dari kak Ibel yang di sampaikan ke aku, ka Ibel nitip jagain Yasmine. 'Yasmine baik orangnya, kamu harus tanggungjawab jadi laki-laki," ujar Adit saat ditemui awak media di Margonda, Depok, belum lama ini.



Ibel bahkan mengingatkan Adit agar senantiasa menahan amarah saat menghadapi konflik keluarga. Dia mengaku tak ingin melihat Yasmine menangis hanya karena emosi adik iparnya.

"Jangan emosi, karena kalo kamu emosi kasian istri kamu, jangan sampai bikin Yasmine nangis, karena hati perempuan itu lembut banget, beda sama laki-laki tolong dijaga hatinya, jangan main-main lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga berharap sikap Adit bisa makin dewasa. Meski usianya terbilang sangat muda untuk membina rumah tangga, namun Ibel meyakini Adit mampu menjadi imam yang baik untuk keluarganya.

"Kamu mau nikah harus dewasa fokus membangun rumah tangga kamu dan mungkin ini tidak mudah buat kamu, karena aku masih muda juga, tapi Ka Ibel yakin kamu bisa," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)