Fuji dan Thariq Halilintar Tunjukkan Sinyal Kedekatan, Banjir Dukungan

Senin, 20 Desember 2021 - 11:58 WIB
loading...
Fuji dan Thariq Halilintar Tunjukkan Sinyal Kedekatan, Banjir Dukungan
Kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar menuai sorotan netizen. Baru-baru ini mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kedekatan ipar Vanessa Angel, Fuji , dengan adik Atta Halilintar , Thariq, menuai sorotan netizen. Pasalnya, baru-baru ini mereka terlihat menghabiskan waktu bersama.

Hal itu tampak dari akun Instagram keduanya. Fuji dan Thariq Halilintar kompak mem-posting kebersamaan mereka di sebuah restoran.



Dalam Instagram Story yang diunggah Minggu (19/12/2021) kemarin, terlihat Fuji dan Thariq sedang makan bareng. Di momen yang sama, keduanya juga membuat konten video TikTok yang berhasil membuat netizen senyum-senyum melihatnya.

Dalam video tersebut terlihat Fuji dan Thariq duduk bersisian. Fuji lalu menoleh ke arah Thariq dan mengikuti suara yang ada dalam sound TikTok-nya.

“I like the view,” kata Fuji sambil menatap mata Thariq.

“You do? You my best view,” balas adik ipar Aurel Hermansyah itu, sambil mengacungkan jari yang membentuk simbol cinta kepada Fuji.

Melihat tingkah Thariq, Fuji tak kuasa menahan tawa. “Udahlah gausah, cancel @thoriqhal,” tulis adik Bibi Andriansyah itu di keterangan videonya, dikutip Senin (20/12/2021).

Tak ayal video TikTok tersebut viral dan dikomentari puluhan ribu warganet. Banyak yang mendukung kalau Fuji dan Thariq menjalin hubungan spesial.

“Bikin senyum-senyum,” kata netizen di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)