5 Film Indonesia yang Tayang Januari 2022 Mendatang, Nomor 4 Berdasarkan Filosofi Kopi

Senin, 20 Desember 2021 - 13:15 WIB
loading...
5 Film Indonesia yang Tayang Januari 2022 Mendatang, Nomor 4 Berdasarkan Filosofi Kopi
Film Indonesia Ben & Jody tayang 27 Januari 2022. Foto/Instagram Chicco Jerikho
A A A
JAKARTA - Tidak terasa bulan Desember 2021 sebentar lagi akan berakhir sekitar dua minggu lagi dan akan berganti dengan tahun 2022. Salah satu cara untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun ialah dengan menonton film baru .

Terlebih disituasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif seperti sekarang ini, daripada keluar kota alangkah baiknya jika menonton film. Tentu tak kalah menyenangkan apalagi didampingi bersama keluarga tercinta. Untuk itu, catat 5 film Indonesia yang akan tayang di bulan Januari 2022 mendatang berikut ini:

1. Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga adalah sebuah film bergenre drama Indonesia yang produksi disutradarai serta ditulis oleh Gina S. Noer. Seperti diketahui, Gina S. Noer sebelumnya menjadi sutradara dalam film Dua Garis Biru, kini ia akan kembali menggarap film terbarunya.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda seperti salah satunya ialah Angga Aldi Yunanda yang akan menjadi pemeran utama. Tak hanya Angga, tetapi juga ada Putri Marino, Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo. Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 6 Januari 2022.



2. Dear Nathan: Thank You Salma

Dear Nathan: Thank You Salma adalah sebuah film drama remaja Indonesia yang diperkirakan akan tayang pada 13 Januari 2022 mendatang. Selain itu, film tersebut merupakan kelanjutan dari Dear Nathan. Film ini kembali dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Film ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani dan terdiri dari tiga trilogi. Thank You Salma merupakan trilogi terakhir dari novel Dear Nathan.

3. Penyalin Cahaya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)