3 Alasan Hubungan Gemini dan Cancer Berakhir dengan Kekecewaan

Selasa, 21 Desember 2021 - 00:05 WIB
loading...
3 Alasan Hubungan Gemini dan Cancer Berakhir dengan Kekecewaan
Ada beberapa alasan hubungan Gemini dan Cancer berakhir dengan kekecewaan. Meskipun zodiak ini berbagi tawa bersama, namun hubungan mereka tidak akan ideal. Foto/Self.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa alasan hubungan Gemini dan Cancer berakhir dengan kekecewaan. Meskipun kedua zodiak ini akan berbagi sedikit tawa bersama dan memiliki selera humor yang tinggi, hubungan mereka tidak akan ideal.

Ini karena meskipun Gemini terpikat dengan kerendahan hati dan kebaikan Cancer, zodiak tersebut bisa mencari kebebasan yang mungkin tidak akan pernah ditemukan mengingat sifat lengket Cancer. Ini alasan mengapa sebagian besar hubungan Gemini dan Cancer berakhir dengan kekecewaan seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa (21/12/2021).

1. Kebosanan Gemini Meningkatkan Ketidakamanan Cancer

Gemini dianggap sebagai komunikator yang hebat. Namun, zodiak ini cenderung menyiratkan bahwa mereka dapat dengan mudah bosan. Zodiak ini membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan kepercayaan pada pasangannya dan berkomitmen pada suatu hubungan. Namun, rasa tidak aman Cancer dapat meningkat karena kurangnya komitmen dan kecenderungan Gemini untuk merasa bosan dengan mudah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)