5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bali, Nomor Terakhir Ramah di Kantong

Senin, 20 Desember 2021 - 14:30 WIB
loading...
5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bali, Nomor Terakhir Ramah di Kantong
5 Rekomendasi tempat nongkrong yang Instagramable di Bali, diantaranya Ontario Coffee. Foto/Instagram @ontario_coffee
A A A
JAKARTA - Selain dianugerahi dengan keindahan alamnya, masyarakat Bali juga terus melakukan inovasi dengan menciptakan tempat-tempat nongkrong kekinian yang cocok untuk diunggah ke sosial media seperti Instagram.

Ya, tempat-tempat Instagramable ini sangat nyaman untuk sekedar melepas penat maupun nongkrong dengan teman. Jadi, jika Anda bingung ingin nongkrong dimana ketika berada di Bali, berikut 5 rekomendasi tempatnya, sebagaimana dikutip dari akun Instagram @selvi.traveling pada Senin (20/12/2021).

1. Herb Library

Herb Library yang berlokasi di Jalan Jembawan, Ubud ini merupakan perpaduan antara restoran dan juga hotel. Enggak hanya itu, hotelnya juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Bagi yang enggak mau menginap, cukup bayar Rp50 ribu dan Anda sudah bisa berenang sepuasnya.

2. Tropical Ants

Tropical Ants dapat dikatakan sebagai definisi dari "eat with view". Dengan desain bangunan kafe a’la industrial berpadu indahnya pemandangan hamparan sawah menjadi sebuah paket lengkap untuk nongkrong bareng.



Desain kafe yang satu ini dominan berwarna cokelat. Dari tempat duduk, meja hingga bangunan menggunakan material upcycle dan recycle. The Tropical Ants menyajikan banyak pilihan tempat duduk. Tapi spot yang menjadi favorit para pengunjung yang datang ke di sini adalah meja di tepi sawah alias mepet sawah!

3. Lucky Family

Lucky Family Coffee berada di Jalan Bisma, Ubud. Kafe ini masih terbilang baru. Namun karena desainnya yang unik, enggak heran kalau tempat satu ini sudah sering dipadati pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)