Iis Dahlia, Maria Vania hingga Angel Karamoy Akan Ramaikan Cafe DMD di MNCTV

Senin, 20 Desember 2021 - 14:44 WIB
loading...
Iis Dahlia, Maria Vania hingga Angel Karamoy Akan Ramaikan Cafe DMD di MNCTV
Cafe DMD akan kembali tayang di MNCTV mulai besok Selasa (21/12/2022) di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Salah satu program Dangdut yang memiliki penggemar setia di MNCTV adalah Dangdut Mania Dadakan atau DMD. Cafe DMD kembali dengan konsep yang fresh dan pastinya lebih seru, program cafe DMD akan mengusung sketsa variety berlatar belakang situasi cafe yang baru buka dan selalu mencari cara untuk memajukan cafe tersebut. Mulai dari audisi untuk mencari penyanyi tetap di cafe hingga berbagi hadiah. Cafe DMD akan mulai tayang pada 21 Desember 2021 yang akan menemani pemirsa dari Selasa hingga Minggu pukul 21.00 wib di MNCTV.

Untuk memeriahkan suasana di tempat tersebut, cafe dmd selalu berusaha mencari penyanyi café yang dapat menghibur, dan juga program cafa DMD selalu membagikan hadiah untuk permirsa setianya di rumah melalui line telefon.

Café DMD akan sering mengadirkan bintang tamu yang sedang viral atau yang sedang hits, juga para tamu café DMD yang datang akan diminta untuk bercerita pengalaman seru, sedih hingga cerita horor.



Pada program cafe DMD ini Iis Dahlia mejadi pemilik cafe DMD yang julid dan juga pelit, Angel Karamoy menjadi seorang pramusaji di cafe DMD yang polos dan selalu membawa cermin. Lalu danang adalah seorang show manager dan juga MC yang selalu bernyanyi dan juga sok tahu. Kemudian Vega Darwanti menjadi pramu saji dan Agatha berperan sebagai kasir dengan nada bicara unik yang over confident.

Tak hanya itu, beberapa artis pendukung lainnya turut meramaikan café DMD diantaranya Asraf Jamal menjadi guitarist anak gaul Jakarta, Wahid KDI menjadi Keyboardist yang sangat kental dengan Bahasa Jawa, Apri yang mnjadi penabuh gendang. Kemudian 3 satpol PP cantik Wika Salim, Maria Vania dan Ghea Youbi. Dan terakhir Ferdians menjadi pakar sugesti.

Cafe DMD akan tampil lebih fresh dan seru di setiah episodenya dengan menhadirkan carita seru dengan di dukung oleh bintang tamu yang seru juga.



Jangan lupa saksikan Cafe DMD akan mulai tayang pada 21 Desember 2021 yang akan menemani pemirsa dari Selasa hingga Minggu pukul 21.00 wib di MNCTV Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)