Masuk Album Lady Gaga, BLACKPINK Nyanyikan Lagu Sour Candy

Kamis, 23 April 2020 - 08:22 WIB
loading...
Masuk Album Lady Gaga, BLACKPINK Nyanyikan Lagu Sour Candy
Rumor BLACKPINK akan tampil di album baru Lady Gaga akhirnya terjawab. Empat wanita cantik ini akan menyanyikan lagu Sour Candy. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Pada Maret lalu beredar kabar bahwa BLACKPINK akan tampil di album baru Lady Gaga. Pada saat itu, YG Entertainment tidak membenarkan atau menyangkal rumor tersebut. Nah, agensi itu akhirnya mengaku.

Pada 22 April, di Twitter mulai mengedarkan apa yang tampak sebagai daftar lagu yang bocor dan Lady Gaga membagikan daftar lagu resmi di Twitter. Album baru tersebut diberi judul "Chromatica" dan akan menjadi album studio keenam Lady Gaga.

Menurut daftar lagu, penggagas konser amal untuk pandemic Covid-19 ini menampilkan 16 lagu, termasuk kolaborasi dengan Ariana Grande, BLACKPINK, dan Elton John. Adapun lagu bersama dengan BLACKPINK berjudul "Sour Candy."

Awalnya, album "Chromatica" akan dirilis pada 10 April 2020, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19 dan Lady Gaga belum mengumumkan tanggal rilis baru.

Blackpink menjadi salah satu grup wanita Korea Selatan yang dibentuk YG Entertainment yang cukup sukses. Personelnya, terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini menyita perhatian ketika menelurkan single berjudul Square One, yang menghasilkan "Whistle," lagu nomor satu pertama mereka di Korea Selatan.

Single itu juga menghasilkan "Boombayah", single nomor satu pertama mereka di tangga lagu Billboard World Digital Songs, yang mendapat rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton oleh artis Korea. Dengan sukses komersial mereka di lima bulan pertama, mereka memperoleh New Artist of the Year di 31st Golden Disc Awards dan 26th Seoul Music Awards.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)