Digugat V BTS, Ini Respon sang Youtuber yang Menyebarkan Rumor

Senin, 20 Desember 2021 - 16:34 WIB
loading...
Digugat V BTS, Ini Respon sang Youtuber yang Menyebarkan Rumor
V BTS berencana akan menggugat seorang Youtuber yang sering menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat tentang para idol K-Pop, termasuk salah satunya dirinya. Foto/Instagram V BTS.
A A A
JAKARTA - V BTS berencana akan menggugat seorang Youtuber yang sering menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat tentang para idol K-Pop . Termasuk salah satunya dirinya yang ikut terseret dalam rumor tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (20/12/2021) baru-baru ini, V menanggapi postingan Youtuber tersebut yang dibagikan seorang penggemar BTS , ARMY melalui platform komunitas penggemar Weverse.

Setelah melihat postingan tersebut, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut menjawab dengan mengatakan bahwa dia akan membawanya ke meja hijau. Pasalnya, sang Youtuber itu ikut menyeret keluarga dan para sahabatnya.

Digugat V BTS, Ini Respon sang Youtuber yang Menyebarkan Rumor


"Oh?!! Saya akan melanjutkan dengan gugatan. Saya kira saya bisa mendapatkan uang jajan dengan ini. Bahkan menyebut keluarga dan teman-temanku. Sampai jumpa," tulis V.

Setelah penggemar melihat bahwa pelantun Winter Bear telah menanggapi postingan tersebut, ARMY mulai memberikan komentar dukungan, berharap sang idola tidak akan terluka oleh rumor tersebut.

Baca Juga: Ceramah Buya Yahya soal Hukum Rebutan Harta Waris Anak Yatim Piatu, Sentil Doddy Sudrajat?

V mengaku sudah menonton video tersebut sekilas. Di mana video itu berisi ujaran kebencian lantaran pria kelahiran 30 Desember 1995 itu memposting Instagram Story saat dirinya dalam keadaan mabuk.

Meski baik-baik saja, V secara blak-blakan menyebut bahwa bukan hanya dirinya yang tidak menyukai Youtuber itu, tapi juga artis dan penggemar lainnya yang merasa terluka.

Digugat V BTS, Ini Respon sang Youtuber yang Menyebarkan Rumor


"Saya hanya menonton sekilas dan semua artis, bukan hanya kami yang tidak menyukai orang seperti itu. Semua penggemar dan ARMY mungkin atau tidak mungkin pernah melihat hal itu, tetapi saya akan menuntut atas nama semua orang yang terluka atau tidak memiliki keberanian untuk melakukannya," tandasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0844 seconds (10.177#12.26)