Liburan ke Turki, Aurel Hermansyah Dilarang Capek oleh Dokter

Senin, 20 Desember 2021 - 22:57 WIB
loading...
Liburan ke Turki, Aurel Hermansyah Dilarang Capek oleh Dokter
Aurel Hermansyah akan berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya. Istri Atta Halilintar itu sudah mendapatkan izin dari dokter untuk liburannya kali ini. Foto/Instagram Aurel Hermansyah.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah akan berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya. Beruntung, istri Atta Halilintar itu sudah mendapatkan izin dari dokter untuk liburannya kali ini.

"Kemarin sudah ke dokter, sudah dapat suratnya juga. Alhamdulillah sehat, cuma kata dokter ya jangan terlalu capek," kata Aurel di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Senin (20/12/2021).

Meski demikian, Atta menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan sang istri. Menurut dokter, putri sulung Anang Hermansyah itu tidak boleh terlalu lelah dan banyak aktivitas, lantaran Aurel kini tengah hamil besar.


"Ya selama kata dokter bukan orang sakit ya bisa. Bisa jalan asalkan tahu batasnya. Jangan terlalu capek," jelas Atta.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Atta agar liburan sang istri berjalan aman dan lancar. Selain berkonsultasi dengan dokter kandungan, Atta menyebut dirinya tak lupa menyiapkan obat hingga kursi roda.

"Sudah disiapakan kaya obat-obatan terus kursi roda, pokoknya aman," tutup Atta.


Sebagaimana diketahui, Aurel dan Atta akan liburan ke Turki. Bersama 28 anggota keluarga lainnya, Aurel menyebut akan menghabiskan waktu selama 2 minggu di Turki.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)