Rafathar Putra Raffi Ahmad dan Pengasuhnya Selamat dari Kecelakaan di Jakarta Selatan

Selasa, 21 Desember 2021 - 08:56 WIB
loading...
Rafathar Putra Raffi Ahmad dan Pengasuhnya Selamat dari Kecelakaan di Jakarta Selatan
Rafathar Malik Ahmad dan pengasuhnya, Lala, baru saja mengalami kecelakaan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Lala
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad dan pengasuhnya, Lala, baru saja mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lala dalam kanal YouTube milik Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Lala terdengar menjelaskan pada majikannya, yakni Raffi Ahmad , mengapa kecelakaan itu bisa terjadi.



"Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol. Tadi itu jalannya pelan, ndat-ndut," jelas Shela Marsela alias Lala, dikutip Selasa (21/12/2021).

Kecelakaan berupa tabrakan itu terjadi lantaran truk di depan mobil yang ditumpangi Rafathar dan Lala melakukan rem dadakan. Hal itu membuat sopir yang mengendarai mobil mereka menabrak bagian belakang truk.

"(Sopir) injak rem. Kan truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya," ungkap Lala.



Meski mengalami kecelakaan, Lala mengaku bersyukur lantaran dirinya dan Rafathar selamat. Keduanya selamat lantaran mengenakan sabuk pengaman. "Alhamdulillah kita pada pakai safety belt semua," tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)