Bikin Baper! Pelukan Fuji saat Lepas Kepergian Thariq Halilintar ke Turki

Selasa, 21 Desember 2021 - 10:39 WIB
loading...
Bikin Baper! Pelukan Fuji saat Lepas Kepergian Thariq Halilintar ke Turki
Thariq Halilintar dan Fuji tengah membuat netizen ter-Thofu-Thofu alias baper melihat kedekatan mereka. Foto/IG @galaaaasky
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fuji tengah membuat netizen ter-Thofu-Thofu alias baper melihat kedekatan mereka. Warga di dunia maya banyak yang berharap adik Atta Halilintar itu berjodoh dengan tante Gala Sky Andriansyah.

Setelah kemunculan video keduanya berdansa di sebuah mal, kali ini netizen kembali dibuat baper lantaran Fuji mengantarkan Thariq ke Bandara Internasional Soekarno Hatta di kawasan Banten. Dalam momen tersebut, selain sempat bergandengan tangan, Thariq dan Fuji juga saling berpelukan sebelum pria 21 tahun itu terbang ke Turki.



Video saat keduanya berpelukan sudah tersebar luas di akun-akun media sosial. Netizen pun tampak semakin berharap Thariq dan Fuji berjodoh.

Bikin Baper! Pelukan Fuji saat Lepas Kepergian Thariq Halilintar ke Turki


"Duhhhh baper bgtsmgo ber jodoh ya kalian berdua," tulis @sellaaca, dikutip Selasa (21/12/2021).

"Ya Allah.., jadikanlah mereka papi&mami Galaa yg baru , jngan hiraukan apa kata org yg gak suka, tetap jalani skenario NYA, sewajarnya," tulis @zheilla26.

"Orang baik tulus ikhlas pasti ketemunya orang yg baik" juga yakin itu..semoga kalian berjodoh amiin," tulis @roosye095.



"Kawal fuji dan toriq sampe menuju halal,seperti ngawal aurel dan atta kemarin," tulis @aryanurjanah.

Kedekatan Thariq dan Fuji berawal dari kedatangan ipar Vanessa Angel tersebut ke kediaman Aurel dan Atta. Sempat berkolaborasi YouTube dengan Aurel dan Atta, Fuji serta Thariq disebut cocok untuk menjadi pasangan kekasih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)