Vanessa Angel Ulang Tahun, Ibunda Bibi Ardiansyah Tulis Pesan Menyentuh Tentang Impian Almarhumah

Selasa, 21 Desember 2021 - 16:18 WIB
loading...
Vanessa Angel Ulang Tahun, Ibunda Bibi Ardiansyah Tulis Pesan Menyentuh Tentang Impian Almarhumah
Ibunda Bibi Ardiansyah di media sosial Instagramnya menuliskan pesan menyentuh tentang impian almarhumah, Vanessa Angel. Foto/Instagram @dewizuhriati
A A A
JAKARTA - Ibunda Bibi Ardiansyah , Dewi Zuhriati, turut memperingati hari kelahiran menantunya, Vanessa Angel . Melalui media sosial Instagram, dia mengunggah foto kenangannya dengan Vanessa.

Tak hanya mengunggah foto kenangan, Dewi juga menuliskan pesan menyentuh, bahwa keluarga beserta para sahabat Vanessa, berencana mengundang anak yatim untuk mendoakan almarhumah.

“Hari ini adalah ulang tahunmu nak, kami keluarga besarmu dan teman temanmu akan mengundang anak yatim buat mendoakanmu di sana, semoga kalian tenang dan damai di sana,” kata Dewi Zuhriati dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (21/12/2021).

Ibu mertua Vanessa Angel ini juga menyinggung soal impian almarhumah menantu serta almarhum putranya. Bibi dan Vanessa diketahui ingin membelikan rumah untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.



Impian Vanessa dan Bibi itu, kata Dewi, segera diwujudkan oleh para sahabat dan orang-orang terdekat mereka. Salah satunya Marissya Icha, yang menggalang dana untuk membeli rumah buat Gala.

“Kami yg menyayangi mu setulus hati akan mewujudkan impianmua buat beli rumah buat gala, karna slama pernikahan kalian slalu ingin beliin rumah buat gala, dan skrg stelah kepergian kalian cita cita kalian di wujudkan sama sahabat baik kalian icha serta sahabat terdekat kalian yang sangat peduli sama Gala Sky Andriansyah,” tulis dia.

Dewi juga berdoa agar ‘hadiah’ rumah untuk Gala Sky ini bisa membuat almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah tenang.

“Semoga ini semua membuat kalian tenang di sana karna anak kalian banyak sekali yg sayang seperti kalian menyayanginya,” kata Dewi.

Postingan ini sontak membuat banyak netizen tersentuh. Mereka juga turut mengirimkan doa kepada sang aktris yang hari ini berulang tahun.

“Tak terasa air mata ini mengalir.. alfatihah ila arwahi vanessa dan bibi. Amin,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah mamah mertua berhati mulia,” komentar yang lain.

“Aku keluar air mata bacanya. Alfatihah buat almarhum dan almarhumah,” tulis netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4081 seconds (0.1#10.140)