Sony Pictures Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Sekuel Venom

Kamis, 23 April 2020 - 10:31 WIB
loading...
Sony Pictures Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Sekuel Venom
Sekuel Venom akhirnya memiliki judul resmi, yakni Venom: Let There Be Carnage. Namun, debut film ini terpaksa ditunda karena pandemi virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sekuel Venom akhirnya memiliki judul resmi, yakni Venom: Let There Be Carnage. Bertepatan dengan perilisan judul resmi tersebut, Sony Pictures juga mengumumkan debut film garapannya ini terpaksa ditunda karena pandemi virus corona atau Covid-19.

Dilansir Variety, Kamis (23/4/2020), Venom awalnya dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020. Namun, Covid-19 yang menginfeksi banyak negara, membuat Venom: Let There Be Carnage akan dirilis delapan bulan kemudian, yakni pada 25 Juni 2021.

Perilisan film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini menempati tempat yang sebelumnya dikosongkan oleh film The Batman dari Warner Bros. Film yang diperankan oleh Robert Pattinson itu, baru-baru ini memundurkan jadwal penayangannya hingga 1 Oktober 2021.

Dengan menunda Venom hingga tahun depan, Sony Pictures telah merombak hampir setiap film yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020.

Di sisi lain, Sony Pictures juga sudah menunda kembali banyak perilisan film utamanya. Termasuk Morbius dari 31 Juli 2020 menjadi 19 Maret 2021, Ghostbusters: Afterlife dari 10 Juli 2020 hingga 5 Maret 2021 dan Tom Holland Uncharted dari 5 Maret 2021 menjadi 8 Oktober 2021.

Di seluruh Hollywood, rumah produksi kini menyesuaikan tanggal rilis mereka karena bioskop tetap ditutup selama pandemi Covid-19. Krisis kesehatan global ini juga telah menyebabkan hampir setiap film menghentikan produksi, yang berarti produksi film-film tersebut mungkin belum selesai tepat waktu untuk perilisan.

Gubernur Georgia Brian Kemp hari Senin mengumumkan bahwa bioskop di negaranya mulai kembali dibuka minggu depan, tetapi sebagian jaringan bisnis tidak diharapkan mulai beroprasi terlebih dahulu. Kemungkinan jaringan bioskop do Amerika Serikat akan tetap ditutup setidaknya selama musim panas.

Selain Tom Hardy, Venom: Let There Be Carnage juga diperankan oleh Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott dan Naomie Harris.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)