Vision+ dan MNC Peduli Berbagi Keceriaan dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:00 WIB
loading...
Vision+ dan MNC Peduli Berbagi Keceriaan dengan Anak-Anak Panti Asuhan
Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, platform streaming Vision+ bersama MNC Peduli melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Parapattan. / Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, platform streaming Vision+ bersama MNC Peduli melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Parapattan, Jatinegara, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Acara tersebut dilakukan dalam rangka berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama anak-anak di panti asuhan.

"Ini adalah suatu hal yang kita harap dapat memberikan dampak yang positif. Dengan kegiatan ini, kami ingin berbagi keceriaan, hadiah, bingkisan kepada anak-anak di panti asuhan, karena sebentar lagi kan Natal dan Tahun baru," kata Head Of Marketing Vision+ , Mushofi saat ditemui di Panti Asuhan Parapattan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa.

Baca juga: Obat Diabetes Metformin Aman untuk Ginjal, Ini Bukti Penelitiannya

Kegiatan sosial ini turut diapresiasi pihak Panti Asuhan Parapattan. Humas panti asuhan, Petrus Senen mengungkapkan, anak-anak senang dan terhibur dengan acara yang diselenggarakan Vision+ bersama MNC Peduli tersebut.

"Kami sangat senang dikunjungi oleh Vision+ dan MNC Peduli. Anak-anak sangat happy. Semoga ke depannya bisa terus datang dan berbagi kasih," ungkap Petrus.

Dia juga berharap, dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian orang-orang banyak terhadap anak-anak di panti. "Semoga semakin banyak orang di luar sana yang peduli kepada panti-panti," kata dia.

Sementara itu, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang tepat untuk berbagi keceriaan kepada sesama.

"Di momen ini juga, kami tengah mempersiapkan untuk perilisan original series terbaru Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy," kata Clarissa, dikutip dari siaran pers.

Lukas: The Journey of an Altar Boy sendiri merupakan original series Vision+ yang akan dirilis di platform tersebut pada 24 Desember 2021.

"Di original series Vision+ ini banyak sekali pesan moral yang ingin disampaikan. Untuk menyebarkan sebuah pesan baik tersebut, dibutuhkan sebuah kegiatan yang baik pula. Untuk itu bersama MNC Peduli kami ingin membawa dan menyebarkan pesan baik tersebut melalui kegiatan Berbagi Keceriaan ini," ujarnya.

Baca juga: 6 Film Korea Paling Favorit Tahun Ini, Nomor 5 Alur Ceritanya Menyentuh

Pernyataan serupa juga diungkapkan Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo yang turut mendukung aksi sosial ini. "Semoga dengan apa yang Vision+ dan MNC Peduli lakukan dapat bermanfaat untuk para anak asuh di Panti Asuhan," ujar Jessica.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)