Billy Syahputra Kaget Jual Mobil Rp900 Juta Malah Laku Rp1 Miliar

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:09 WIB
loading...
Billy Syahputra Kaget Jual Mobil Rp900 Juta Malah Laku Rp1 Miliar
Billy Syahputra kaget mobilnya yang dijual seharga Rp900 juta malah laku dengan harga yang fantastis yakni Rp1 miliar. Hal ini terungkap dari Instagram Billy. Foto/Instagram Billy Syahputra.
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra kaget mobilnya yang dijual seharga Rp900 juta malah laku dengan harga yang fantastis yakni Rp1 miliar. Hal ini terungkap dari tangkapan layar yang dibagikan di Instagram pribadi Billy.

Adik mendiang Olga Syahputra itu menjual mobil Alphard hitam miliknya. Mobil produksi 2018 ini kemudian dinego oleh pemilik akun @stevenrichard.89 yang menawar harga lebih mahal.

Alih-alih mengajukan harga murah, Steven Richard secara berani menawarkan Rp1 miliar kepada mantan pacar Amanda Manopo itu. Hal ini sontak membuat Billy kaget.

"Mau dilepas berapa bro mobilnya?" tanya Steven Richard dikutip Selasa (21/12/2021).

Billy Syahputra Kaget Jual Mobil Rp900 Juta Malah Laku Rp1 Miliar



"Yah harga pasaran aja bro. Mobil masih mulus tahun 2018 Kilometer 20 ribu. Gue minta Rp900 juta net bro," jawab Billy.

"Deal Rp1 m (miliar)," balas Steven.

"Hah???? serius," jawab Billy singkat.

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini pun bersyukur lantaran mobil kenangannya itu laku terjual dengan harga yang lebih tinggi. Ia juga mendoakan sang pembeli agar diberikan rezeki yang berlimpah.


"Wadidaww wah edan sih ini. Thx bro @stevenrichard.89 semoga rezekinya Berkah Barokah. GOKIL!!! Org mah nawar makin murah ini mah nawar malah makin mahal angkanya. Tungguin ada kejutan lagi guys di youtube channel Billy Syahputra," tulis Billy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)