Aktor Dan Aykroyd Ingin Tim Ghostbusters Lawas Muncul di Sekuel Selanjutnya

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:43 WIB
loading...
Aktor Dan Aykroyd Ingin Tim Ghostbusters Lawas Muncul di Sekuel Selanjutnya
Aktor Dan Aykroyd ingin tim Ghostbusters lawas muncul di sekuel selanjutnya. Foto/CBR
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, franchise Ghostbusters kembali ke layar lebar dengan film Ghostbusters: Afterlife. Dan Aykroyd, aktor Ghostbusters lawas, pun mengaku ingin kembali di film-film berikutnya setelah turut berperan di Afterlife.

Ghostbusters: Afterlife adalah sebuah sekuel dari franchise film Ghostbusters original yang berakhir tahun 1989 silam. Kembali melanjutkan film Ghostbusters II, film terbaru ini turut mengundang para aktor lawas Dan Aykroyd, Bill Murray, dan Ernie Hudson.

Sebagai veteran Ghostbusters, Dan mengaku sangat gembira bisa kembali ke franchise yang melejitkan namanya ini. Ia pun berharap bisa kembali lagi di sekuel-sekuel berikutnya.

“Aku ingin terus main film Ghostbusters sampai tokohku mati. Menurutku tokohku harus muncul sekali lagi dan mati di film berikutnya. Lagipula, kenapa tidak?” ucap Dan dilansir dari ScreenRant, Selasa (21/12/2021).



Dengan ending yang lumayan menggantung, cukup jelas bahwa sutradara Jason Reitman ingin menciptakan sebuah sekuel untuk franchise kesayangannya ini.

Sebagai putra dari sutradara film Ghostbusters II, tentunya Jason pun tak akan melewatkan kesempatan untuk menampilkan aktor-aktor yang menemaninya tumbuh besar.

“Aku ingin mengembalikan tokoh Vigo the Carpathian kalau Sony memberi lampu hijau untuk menggarap sekuel,” ucap Jason beberapa waktu lalu.

Kini, dengan keuntungan sebesar USD173 juta alias Rp2,4 triliun, tak mustahil bagi franchise Ghostbusters untuk kembali ke layar lebar dengan berbagai sekuel dan spin-off.

Tinggal menunggu waktu saja kapan hantu-hantu jahat akan kembali bergentayangan dan membutuhkan sekelompok pembasmi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)